Ducati Siap Rekrut Rider Top Akhir Musim 2020, Selain Incar Marquez Siapa Lagi ?

BeritaBalap.com-Makin santer berita bahwa Ducati akan kembali berambisi untuk merekrut pembalap top. Itu diproyeksikan pada musim depan 2020 untuk kompetisi 2021. Jadi pabrikan asal Italia ini ingin kembali mengulang manuver saat merebut Valentino Rossi dari Yamaha dan juga Jorge Lorenzo dari Yamaha.

Tentu saja, semua ini dilakukan untuk mewujudkan juara dunia MotoGP yang terakhir dilakukan tahun 2007 (Casey Stoner). Boleh jadi Ducati sudah mempersiapkan finansial setelah tahun tidak mahal mengontrak Petrucci. Lebih lanjut, nama Marc Marquez (Repsol Honda) menjadi bidikan utama. Marquez sendiri habis kontraknya tahun 2020 nanti.

“Semua tim ingin melihat apa yang bisa dilakukan Marquez pada motor lain. Dan tentu saja, tidak terkecuali untuk. Juara dunia 7 kali itu adalah pembalap yang paling mampu mengubah keseimbangan balapan dunia ini, “ujar Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati yang dikutip dari media asal Italia, Tuttomotoriweb.com.

koizumi

Kemudian diberitakan pula nama Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) menjadi rencana B. Bakat muda Yamaha ini menjadi incaran banyak tim. Quartararo memang saat ini menjadi magnet. Yamaha kabarnya akan bergerak cepat juga. Nah, kemungkinan terakhir adalah kembali membawa Jorge Lorenzo (Repsol Honda) yang pernah bersama Ducati tahun 2017-2018 dengan beberapa kali podium. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

 

Facebook Comments

You May Also Like