Yamaha BAF Akai Jaya Juara Umum Motoprix 2019 Tidore, Bukti Konsistensi !

BeritaBalap.com-Pasukan Yamaha Akai Jaya sukses meraih juara umum Seeded dan Pemula dalam seri pertama Kejurnas Motoprix 2019 Region D di Sirkuit Tidore, Maluku Utara, Minggu (21 Juli). Dalam konteks ini, pengertian juara umum tersebut berdasarkan penggabungan dari perhitungan poin kelas seeded MP1 dan pemula MP2.

Di level Seeded, Herman Bas terbukti podium juara di race 1, sedangkan di race ke-2 finisher ke-3. Rekan satu timnya, Fahnisyar Nurjabad, akrab disebut Iksana Lala podium runner-up di race ke-2, sedang di race awal (1) finish ke-4. Nah, di strata pemula, Ihan Elsan Efendi podium terbaik di race ke-2 setelah ke-4 di race 1. Saat race ke-2, dia langsung lepas dan meninggalkan lawan.

koizumi

“Poin gabungan antara expert dan novice, kita meraih juara umum. Puji Tuhan, sekali lagi tim dihargain dalam kejuaraan balap motor. Panitia memperhatikan kerja sebuah tim bukan hanya individu, “tukas Andi Akai selaku pemilik tim yang notabene disupport langsung bengkel MBKW2 Yogyakarta.

Mereka memang sudah bersama dan masuk di tahun ke-6. Oke, selamat untuk Yamaha Akai Jaya ! Di bawah ini hasil race ke-2 dari kelas MP1 dan MP2. BB1 (Ket FOTO : Akai jaya racing)

Hasil Juara Race ke-2 :

Facebook Comments

You May Also Like