Duet Akbar Abud dan Racetech Dominasi Kemenangan Race 1 Novice Motoprix 2024 Subang

BeritaBalap.com- Keren euy ! Tim EFJE Racing berhasil menduetkan Akbar Abud dan dukungan pacuan by Racetech hingga mendominasi kemenangan race 1 Novice di jang Kejurnas MotoPrix 2024 Region B yang memasuki seri perdana dan berlangsung di lintasan Gery Mang, Subang, Jabar, Sabtu (19/5).

 

Podium Juara Race 1 Novice MotoPrix 2024 Subang

Tidak hanya menjadi yang tercepat saat melakoni sesi latihan bebas dan babak kualifikasi, MX-King pacuan Akbar Abud yang dikawal Leon Chandra mekanik andalan tim dari Racetech ini berhasil meraih kemenangan secara meyakinkan di race 1 kelas Novice setelah meninggalkan jauh para rivalnya. Lebih dari 5 detik.

koizumi

BACA JUGA : Hasil Race 1 Kelas Utama Kejurnas Motoprix 2024 Subang

Hasil ini tentu saja menjadi catatan istimewa bagi tim balap bernama lengkap EFJE Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars. Makanya keren euy.

Pasalnya, ini merupakan debut perdana diajang Kejurnas Motoprix Region B bagi tim yang digawangi oleh Farly Juandri yang akrab disapa Olih. Makanya keren euy.

Akbar Abud bersama Skuad EFJE Racing Kawahara Pirelli Racetech Victory Mars

“Haru sekaligus bangga atas hasil yang didapat mulai dari latihan bebas, kualifikasi hingga pada akhirnya Abud mampu meraih podium kehormatan. Terimakasih untuk pembalap, mekanik, crew tim, sponsor dan semua yang telah memberi dukungan. Semoga besok race 2 bisa mendapatkan hasil yang membanggakan, “tukas Olih.

Oke selamat ya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like