Jogja Memang Istimewa, Semua Podium Beginner (MP4) MotoPrix 2024 Subang Diborong

BeritaBalap.com-Para pembalap cilik dari Ngayogyakarta Hadiningrat alias Jogjakarta memang spesial. Tidak ada habis-habisnya. Selalu ada proses regenerasi. Bahkan sejak era road race dikejurnaskan pertama kali tahun 1995 hingga sekarang. Kata pepatah lama : Patah tumbuh hilang berganti. 

Demikian aktual terjadi dan terbukti nyata dalam race 1 kelas beginner (MP4) dimana anak-anak Jogja yang memborong podium 1-2-3. Dibabat habis Valera Octavianus, kemudian Abimanyu Fermadi dan Gandewa Abimanyu. Dan mereka ini memang sering latihan bersama di sirkuit legendaris Mandala Krida Jogjakarta.

Sehubungan perjalanan race awal MP4, Valera yang mengawali balapan dari starting grid terdepan sempat berada di posisi ke-2 di belakang Abimanyu Permadi. Kemudian pada pertengaan lap, putera tercinta mantan pembalap nasional Bima Octavianus ini dapat mengambil alih pimpinan hingga bendera finish dikibarkan.  Mereka berjarak sekira 6,3 detik.

koizumi

BACA (JUGA) : Hasil Race 1 Kelas Utama Kejurnas Motoprix 2024 Subang

Valera Octavianus yang meraih podium juara beginner (MP4) dengan pacuan Honda GTR150 by Mekanik Afisena Hura

Oh ya, Valera dan Abim berusia hampir sama sekira 11 tahun. Kedua ortu mereka, Bima Octavianus dan Dedy Fermadi juga bersahabat sampai sekarang dan memang pernah sama-sama bernaung di bendera Tepepa Motorsport by Om Gandhoz saat era underbone 2 tak tahun 2000-an.

BACA (JUGA) : Fadhil Rigani Mengamuk 4 Lap Terakhir, MX King By Racetech Jawara Race 1 Expert MotoPrix 2024 Subang

Sedangkan finisher ketiga milik Gandewa Abimanyu yang merupakan pendatang baru di Kejurnas MotoPrix 2024 region Jawa. Kabarnya, Gandewa, sapaan akrabnya masih berusia 9 tahun dan digembleng spesial oleh Sudarmono, pemilik dan mentor sekolah balap Mons54 Private. Semoga mereka-mereka ini akan terus mengalami kemajuan dan menjadi bintang masa depan, amin. BB1/Edhot/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like