Duet Kakak-Beradik Bima Aditya & Gupita Kresna Wisata Ternate, Markas Yamaha Oryza !

BeritaBalap.com-Duet maut yang juga kakak-beradik, Bima Aditya dan Gupita Kresna kedapatan sedang menikmati liburan di Ternate, Maluku Utara. Tentu saja, bukan sembarang pilih tempat tersebut. Selain memang punya pesona wisata yang terkenal di penjuru dunia, juga menjadi markas tim Yamaha Oryza yang notabene konsen di balap Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa).

Nah ini mereka Z-Style membelakangi Danau Ngade, Malut

Dari foto, terlihat bahwa mereka mengunjungi tempat wisata Pantai Tolire Kecil. Fotonya menjadi gambar utama (atas) berita ini. Juga mereka berada membelakangi Danau Ngade. Untuk yang disebut terakhir ini, adalah ikon wisata yang terdapat pada lembar uang seribu. Mantap euy !

“Jadi ini hanya refreshing saja sebelum kita menuju Yamaha Sunday Race 2018 Sentul Minggu ini, “tutur Haikal selaku manjer tim yang pastinya disupport M Ghifari selaku pemilik tim yang juga pengusaha muda sukses dan pelaku politik penting di Maluku Utara. Tampak di foto juga ada  Sofian Tiki (berkacamata) yang juga sohibnya Haikal dan Bos Ghifar.

koizumi
Gupita Kresna yang menikmati panen durian

Jangan lupa pula, prestasi tim yang untuk pertama kalinya didukung pabrikan Yamaha ini langsung melesat. Ibarat panah sudah terbang duluan mencapai sasaran. Mereka terbaik di kategori seeded MP1 (150 cc) di Motoprix 2018 Purwokerto Jateng  dan MP2 (125 cc) di Motoprix 2018 Subang Jabar untuk semua tim Yamaha yang terlibat. Dalam konteks ini direbut oleh Syamsul Arifin.

Isunya mereka sedang berburu tambahan pembalap untuk mengisi formasi seeded ataupun pemula. Siapa ya ? Sabar ya karena masih rahasia perusahaan.

Anyway, wisata seperti yang dilakukan Bima Aditya dan Gupita Kresna itu penting. Jadi jangan hanya urusin balap terus ! Nanti pusing 8 keliling ! Kerja terus tapi tidak ada prestasi, berarti kurang pikinik. Ingat, mengacu teori hirarki Maslow sehubungan kebutuhan hidup, maka rekreasi alias wisata itu adalah hal yang signifikan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like