Ada Misi Khusus, PT Pos Indonesia Some1Else Turunkan 6 Rider Dikelas Utama Kejurda Road Race Jabar 2022 Cimahi

BeritaBalap.com- Putaran kedua Kejurda Road Race Jabar 2022 akan dilangsungkan disirkuit Brigif 15 Kujang II, Cimahi pada Jum’at-Sabtu, 5-6 Juli besok. Ada misi khusus, PT Pos Indonesia Some1Else turunkan 6 rider dikelas utama pada gelaran Kejurda Road Race Jabar 2022 Cimahi.

BACA JUGA : Sensasi Berbeda Diputaran Kedua Kejurda Road Race IMI Jabar 2022 Siap Tayang 5-6 Agustus

“Untuk event Kejurda Road Race Jabar ini kita bakal menurunkan 6 pembalap. Mulai dari Azara Putra, Aldy Musfiq, Ryo Syach dan Esa Putra dikelas Novice. Kemudian ada M Zaky dari Bangka Belitung yang akan bersaing dikelas Beginner. Lalu Danny Keder kita turunkan dikelas Expert. Ohiya, Azara dan Rio juga kita turunkan dikelas Expert,” buka Arief Rachmaladi owner PT Pos Indonesia Some1Else Racing Team AHRS.

Arief Rachmaladi owner PT Pos Indonesia Some1Else Racing Team AHRS

Wuih, lebih banyak nih pasukannya yang diturunkan pada event balap kali ini. Apakah ini ada hubungannya sama misis khususnya? “Boleh juga dibilang misis khusus. Jujur kenapa pada balap kali ini kita menurunkan pembalap lebih banyak, karena sekalian kita menyeleksi pembalap untuk musim balap tahun depan,” beber Arief sapaan akrabnya.

Mantap nih, prepare musim balap tahun depan sudah dilakukan dari sekarang dengan mencari bibit-bibit balap unggulan. “Iya mas, ini juga kan sudah mulai masuk awal bulan 8 alias bulan Agustus. Jadi dari sekarang kita sudah mulai mempersiapkan kebutuhan tim untuk musim balap tahun depan,” imbuh Arief.

Arief lalau menambahkan, “Untuk balap Kejurda Road Race Jabar kali ini semoga diberi kelancaran dan keselamatan buat semua pembalap dan tim. Targetnnya, anak-anak bisa tampil maksimal dengan mendapatkan hasil yang terbaik alias mendapat juara,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like