Duet Kakak Beradik GHP dan ASM Tarung WorldSSP300 Catalunya Pekan Ini, Akankah Podium Bersama ?

BeritaBalap.com-Seri pertama balap dunia WorldSSP300 akan dipentaskan di Sirkuit Catalunya Spanyol, akhir pekan ini (22-24 Maret). Yang spesial dalam kompetisi musim ini adalah kehadiran duet kakak beradik Galang Hendra Pratama (GHP) dan Aldi Satya Mahendra (ASM) yang siap menjalani balapan full series.

Sampai disini, konteks demikian sudah menjadi sejarah pertama dimana duo bersaudara mengikuti persaingan internasional WorldSSP300. Belum ada di masa-masa sebelumnya.

Menariknya lagi, GHP dan ASM menggunakan basic pacuan yang sama, ialah Yamaha YZF-R3 (321 cc) dengan spek modifikasi sesuai regulasi WorldSSP300, tetapi berada dalam tim yang berbeda.

koizumi

BACA (JUGA) : Jadi Rookie Terbaik AP250 Di Seri 1 ARRC 2024 Thailand, Apa Kata Arai Agaska ?

ASM yang berusia 17 tahun didukung Yamaha Indonesia bersama tim tim BrCorse, sedangkan GHP yang berumur 25 tahun mengusung tim  tanah air Niti Racing dengan dukungan teknis by ProGP Racing.

BACA (JUGA) : Keren ! Wahyu Nugroho Rookie SS600 Terbaik ‘Finish Ke-4’ Race 1 SS600 ARRC 2024 Thailand

Kita tunggu saja ya aksi kedua petarung asal Yogyakarta ini. Akan sangat spesial lagi jika kemudian mereka sama-sama pula naik podium. Inipun akan menjadi sejarah baru bagi dunia balap Indonesia. BB1

Facebook Comments

You May Also Like