Joki Dikasih 2 Kali Kesempatan, Yuk Siapkan Pacuan 402 M Buat IDC 2024 Minggu Ini !

BeritaBalap.com- Tinggal menghitung hari, bahwa akan dihadirkan kompetisi balap karapan di lintasan lurus 402 meter. Yap, seri 1 hajatan IDC 2024 dengan menu khusus dan spesial 402 meter akan dihadirkan di Sirkuit Lanud Gading Wonosari Yogyakarta, akhir pekan ini (24 Maret).

Tentu saja, gelaran bergengsi ini persembahan dari Erdeve Indonesia Racing Organizer. Sekali lagi ditegaskan, hajatan ini berbeda dengan versi trek 201 meter ya. Jadi nantinya akan ada 2 gelaran yang berbeda tanggal mainnya. Disitu spesialnya Erdeve Racing Organizer yang memang pada awalnya pernah jadi pemain, mekanik dan pemilik tim.

Nah, catatan penting dari pentas IDC 2024 Series 402 meter, bahwa sistem balapannya akan memberikan 2 kali kesempatan kepada joki. Aturan yang memang identik dengan balap dragbike di Thailand. Dalam hal ini, akan diambil catatan waktu terbaik.

koizumi

BACA (JUGA) : Menyala Abangku ! Erdeve Indonesia Siap Gelar Drag Race Dan Drag Bike Rookie Di Bulan Ramadhan (24 Maret)

Jadi membuka kesempatan bagi yang merasa tidak optimal karena faktor momen start, problem teknis, kesalahan handling dan lain-lain. Ataupun membuka peluang bagi yang ingin mempertajam catatan waktunya ketika sudah merasa oke saat kesempatan pertama.

Alhasil, tidak ada lagi alasan kurangnya kesempatan ya. Sedangkan aturan main lainnya adalah sistem join motor yang bebas dengan ketentuan 1 dragbiker maksimal menaiki 3 motor berbeda dalam 1 kelas.

So, siapkan segera pacuan 402 meter anda karena banyak kelas yang tersaji. Pastinya, kompetisi ini juga menjadi momen saat menunggu buka puasa bagi yang menjalankan. BB1

Facebook Comments

You May Also Like