Joko Prabowo, Ganti Nama Tim Jadi WWWP JP79 LA Racing Team, Balap dan Tarung Bebas, Wow..!

BeritaBalap.com-Kalo ada balap yang dikolaborasi dengan tarung bebas, inilah tim yang dimaksud. Tapi tenang, bukan berarti kalah balap terus dilanjut tarung bebas. Penasaran ? Ikuti terus ya.. Jadi awal 2017, arena balap tanah air sempat diwarnai dengan munculnya tim WWWP JP79 dibawah komando Joko Prabowo. Bisa dibilang fenomenal langsung bikin gebrakan sebagai new comer alias pendatang baru dengan menggandeng Mlethiz MBKW2.

Bukan hal mudah bagi skuad asal Kendal, Jateng itu berkompetisi di region Jawa sebagai barometer balap. Memang untuk level kejurda Jateng masih bertaji dengan rider andalan Ervantona, Ardy Satya Sadarma, Aksa Laksana, Haidar Maulana dan M. Rovic.

Joko Prabowo (kiri), balap oke, support olahraga tarung-bebas juga oke

Tak ingin patah arang,”Musim depan tim tetap eksis dengan formasi satu seeded dan dua pemula. Nama tim berganti WWWP JP79 LA Racing Team. Formasi rider resmi tunggu tanda tangan kontrak resmi, ”ujar JP-sapaan akrab kontraktor yang bermarkas di Jl. Siliwangi Semarang, Jateng.

koizumi

Dijelaskan lebih lanjut, ”Pergantian nama tim terkait dengan program kita tak hanya sebatas balap, tapi juga merambah pada olahraga, sosial, budaya dan seni. Saat ini saya juga ditunjuk jadi penasehat ormas DPC Lindu Aji Klaten bersinar. Jadi WWWP JP 79 LA Racing Team selain tim balap juga olahraga fighter tinju bebas MMA dengan sasana Lindu Aji,”ungkapnya.

Saat acara DPC Lindu Aji Klaten Bersinar

Pastinya, bergabungnya JP dengan ormas Lindu Aji adalah bagian dari eksistensi dan wujud kepedulian. Terlebih bila secara materi tergolong sangat mapan,”Awal terjun dibalap pun begitu, misinya memberdayakan potensi asli daerah. Sekalipun secara prestasi masih harus diuji tapi kami tetap eksis,”tegasnya. Gasss..Tayo

Facebook Comments

You May Also Like