Duet Maut Yamaha TJM ‘Rafid Topan-Anggi Setiawan’, Main AP250 Saja ?

BeritaBalap.com-Skuad atau formasi tim di musim 2018 menarik dicermati. Terlebih tim-tim papan atas nasional. Dalam hal ini, portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap menginvestigasi barisan pebalap yang mengawal pasukan Yamaha TJM. Ini tim senior yang prestasinya sudah tidak terhitung lagi.

Pastinya dengan komandan Rudyanto Wijaya, akrab disapa Rudy TJM. Infonya memang nama Rafid Topan merapat ke tim yang dikawal tuner Leon Chandra ini. Bahkan berita ini sudah sangat tercium keras saat babak final IRS 2017 lalu. Terlepas belum ada pengumuman resmi dari pabrikan Yamaha, tidak ada salahnya memprediksi. Tapi ini perkiraannya spesial. He he he he….

Rudy TJM selaku pemilik tim Yamaha TJM

“Topan memang sudah pasti di Yamaha TJM. Selain itu juga ada Anggi Setiawan. Tapi nanti ya pengumuman resminya, kita main balap apa saja, “tutur Rudy TJM saat berkomunikasi dengan penulis. Yang pasti, beberapa sponsor Yamaha TJM ialah WR Super Battery, Sokbreker Traxx-D, Dunlop dan helm KYT.

Bicara nama Anggi Setiawan, pastinya tidak lepas dari sosok Andi Akai Jaya, pemilik tim Yamaha Akai Jaya asal Palu, Sulawesi Tengah yang terus mensupport Anggi, termasuk tahun lalu mengikuti UB150 (ARRC 2017) dan VR46 Riders Academy The Master Camp di Italia. Andi Akai Jaya memang punya hubungan dekat dengan Rudy TJM dan Leon Chandra. Infoya sih, Andi Akai dan Leon Chandra punya hubungan saudara.

Ini bocoran desain wearpack Rafid Topan

Pabrikan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memang baru akan mengumumkan launching tim balapnya pada akhir Januari nanti. Sabar ya. Maka dari itu judul diatas pakai tanda tanya sebagai apresiasi belum diumumkan secara resmi. Itu wujud penghormatan !

“Jadi kalau di proposal, kita main ARRC 2018 kelas AP250 saja. Untuk lokalnya (IRS 2018) memang mau cari sponsor dahulu. Masih berproses, “tambah Rudy TJM yang memang punya hubungan dekat dengan Rafid Topan karena yang mengorbitkan racer asal Jakarta tersebut saat juara nasional Indoprix. BB1

Facebook Comments

You May Also Like