Duo Lady Racer Dewasena AMRF Tumbangkan Ratu OnePrix & Motoprix di Pertamina Enduro RSV Championship 2023

BeritaBalap.com- Wuih, duo lady racer Dewasena AMRF tumbangkan ratu OnePrix & Motoprix diajang Pertamina Enduro RSV Championship 2023. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Bogor, (10/12).

BACA JUGA : Hasil Pertamina Enduro RSV Championship : Felix PM Tiada Lawan Dikelas Expert

Hyupe, Deatun dan Dyan Primitha, duo lady racer andalan tim berngaran lengkap Dewasena AMRF Detata Management Speedco RT ini berhasil meraih podium tertinggi dan runner up dikelas Matic 130cc MP7 (Wanita). Mantapnya, peraih podium 1 dan 2 dikelas Wanita ini langsung diganjar uang pembinaan sebesar Rp 10 juta dan Rp 5 juta.

koizumi
Deatun dan Dyan Primtha, duo lady racer Dewasena AMRF Detata Management Speedco RT raih tahta tertinggi dan runner up kelas Wanita

Catatan istimewanya, kemenanga Deatun dan Dyan Primitha ini sekaligus menumbangkan sang ratu OnePrix, Ego Arista yang tidak dapat menyelesaikan balap dan Suci Mulyani, ratu Motoprix yang harus puas menyelesaikan balap diurutan ke-4. Tentunya, keberhasilan tersebut tak lepas dari Ovel Hadiansyah sang mekanik andalan tim.

BACA JUGA : Hasil Juara Pertamina Enduro RSV Championship 2023

“Alhamdulillah, seneng pastinya karena dua lady racer kita mampu mendapatkan podium tertinggi dan runner up dikelas Wanita pada event yang penuh gengsi ini. Terimakasih untuk pembalap, mekanik dan creww yang telah bekerja keras hingga mendapatkan hasil yang istimewa ini, ” pungkas David Surya Pratama akrab disapa bos David komandan Dewasena AMRF. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like