Ribuan Bikers Hingga Bupati Pangandaran Ramaikan XBC Pangandaran Bike Nations 2019

BeritaBalap.com- Ribuan bikers hingga Bupati Pangandaran ramaikan hajatan XBC Pangandran Bike Nations 2019 (7/9). Hyupe,… gelaran XBC Pangandaran Bike Nation 2019 yang berlangsung di hotel Indah Pantai Pangandaran,  Jawa Barat ini merupakan perayaan dari Anniversary Xmax Bandung Community (XBC) yang ke 2.

Dari data registrasi yang tercatat, ada 80 komunitas lebih se-Indonesia yang datang dalam acara ini. Kejutan spesial dirasakan oleh panitia pelaksana XBC Pangandaran Bike Nation 2019, orang nomor satu di Kabupaten Pangandaran yaitu Bupati H. Jeje Wiradinata turut menyempatkan hadir untuk membuka acara perayaan 2nd Anniversary Xmax Bandung Community ini.

Syahrul, Ketua pelaksana Pangandaran Bike Nation 2019

“Komunitas yang hadir memang tak semuanya penunggang Yamaha Xmax. Banyak juga yang menggunakan motor lain, bahkan dari merek lain juga kita undang untuk datang di perayaan 2nd anniversary XBC ini” papar Syahrul yang menjadi ketua pelaksana XBC Pangandaran Bike Nations 2019.

Berbagai hiburan pendukung Seperti Live band, DJ perform, Dangdut Show, Dancer dan banyak lagi acara lain disuguhkan untuk para tamu undangan yang datang. Paling spesial, Xmax bandung Community juga menyiapkan satu unit motor Yamaha Mio dan berbagai hadiah undian lainnya untuk para undangan yang datang.

Asep, ketua Umum Bandung Xmax Community bersama H. Jeje Wiradinata selaku Bupati Pangandaran dan Syahrul

“Kami sangat berbangga hati bapak bupati bisa hadir ke acara kami. Tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami selaku panitia pelaksana Pangandaran Bike Nation 2019. Intinya Kita juga ingin berbagi kegembiraan dan keakraban dengan komunitas lain,” ujar Syahrul selaku ketua panitia didampingi Asep selaku ketua Umum Bandung Xmax Community. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like