Eca Sabana Nekad Geber Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu

BeritaBalap.com- Eca Sabana nekad geber Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu. Eca Sabana yang notabene merupakan pembalap road race ini terlihat sangat antusias mengikuti event yang berlangsung di lintasan N/P Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar (25-26/5).

Makanya, dibilang nekad ! Pasalnya, meski tanpa persiapan khusus Eca Sabana nampak begitu yakin pada hajat balap persembahan Ratu Speed yang dikemas spesial oleh Dry Speed Management. Padahal, sebelumnya pembalap asal Banten ini ngegas diseri pembuka Kejurnas Motoprix 2024 yang berlangsung di lintasan Gery Mang, Subang (18-19/5) akhir pekan lalu.

BACA JUGA : Persiapan Sudah 90% Dan Lintasan Bisa Dipakai Seting ! Drag Bike 2024 Indramayu Siap Digeber (25-26 Mei)

koizumi

Memang, untuk balap adu kebut ditrek lurus ini bukanlah hal yang asing bagi Eca Sabana. Selain aktif sebagai pembalap yang kerap bersaing diajang Road Race khususnya kelas Matic Wanita , Eca Sabana juga kerap mengikuti event Drag Bike di berbagai daerah. Seperti saat ini yang ikut bersaing di 4 kelas.

BACA JUGA : Jadwal Race Ratu Speed Drag Bike Championship 2024 Indramayu (25-26 Mei)

“Betul mas, khusus balap Drag Bike kali ini saya ikut 4 kelas. Mulai dari kelas Breket 10, Breket 9, Breket 9,5 dan juga kelas Matic 155cc TU Wanita. Memang enggak ada persiapan khusus, yang penting yakin aja dulu dan berusaha keras menghindari jump start, ” tukas pembalap centil berparas manis ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like