Echa Chacinong #36 Raih Juara Umum di Event Dragbike Honda Car Community Gorontalo 2024

BeritaBalap.com- Event balap trek lurus bertajuk Honda Car Community Gorontalo 2024 yang memperebutkan trophy Bupati Gorontalo sukses digelar pada 5-7 Juli 2024. Ajang balap ini berlangsung di sirkuit non permanen sepanjang 201 meter di Ruas Jalan Isimu, Gorontalo, tepatnya di belakang Lingkar Patung BJ Habibi Gorontalo.

Sebanyak 522 starter bersaing sengit dalam balapan ini. Yang paling menarik perhatian adalah keberhasilan Muhammad Syahreza Bakri, yang akrab disapa Echa Chacinong #36, mempertahankan gelar Juara Umum. Echa yang telah memulai karir balap Dragbike sejak tahun 2009 berhasil mengungguli para pembalap senior dan pendatang baru.

BACA (JUGA) : Hasil Juara Battle Drag Bike Bhayangkara Rookie 2024 Solo

koizumi

“Saya mengikuti kurang lebih 18 kelas dari total 21 kelas. Dari 18 kelas tersebut, ada 4 kelas yang belum rejeki atau belum bisa mendapatkan podium, yaitu kelas Bracket 8 detik, Bracket 9 detik, Bracket 10 detik, dan Bracket 10,5 detik, “ungkap Echa.

Echa Chacinong #36 is on action

Echa merasa sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian ini. “Tentu dengan pencapaian ini saya merasa sangat senang dan bangga masih bisa meraih podium terhormat. Kami hanya memaksimalkan motor dengan baik, terutama mengingat faktor cuaca yang sedang musim hujan. Mau tidak mau kami harus bekerja ekstra untuk mendapatkan hasil seperti kemarin, “ujar Echa.

BACA (JUGA) : Balap Honda Dream Cup 2024 (HDC 2024) Hadir Di 4 Kota, Berikut Jadualnya

Echa juga menyampaikan rasa terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya. “Saya mau mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada istri dan orang tua saya yang selalu mendoakan dan mendukung saya, begitu juga anak-anak. Terima kasih juga kepada Owner Gudang27, Hj. Gunawan, yang banyak mensupport saya. Juga kepada mekanik dan pit crew, karena tanpa mereka saya tidak bisa balap, “tambah Echa.

Echa juga memberikan semangat kepada tim-tim balap di Gorontalo maupun di luar Gorontalo : “Buat tim-tim balap, kalau belum mendapatkan hasil yang memuaskan, tetaplah semangat, tetaplah belajar, jangan putus asa, karena belajar itu tidak sulit untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus.”

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, Echa Chaxinong #36 berhasil menunjukkan bahwa kerja keras dan dukungan dari orang-orang terdekat adalah kunci sukses dalam dunia balap dragbike. Benzer

Facebook Comments

You May Also Like