Pembalap WorldSSP Galang Hendra Pratama Silaturahmi Ketum PP IMI Bamsoet

BeritaBalap.com-Pembalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama melakukan silaturahmi  kepada Ketua Umum PP IMI periode 2021-2025 yang belum lama ini terpilih, Bambang Soesatyo (Bamsoet). Ikut serta juga Sadikin Aksa sebagai Waketum Olahraga Sepeda Motor PP IMI dan pengurus teras lainnya seperti Ananda Mikola dan Rifat Sungkar.

Rider asal Yogyakarta usia 21 tahun yang konsen di balap dunia WorldSSP (Supersport 600) ini berkunjung ke kantor Bamsoet sebagai upaya memperkenalkan diri dan memohon doa restu sebelum berangkat ke Eropa. Tepatnya ke Belanda sebagai markas timnya, Ten Kate Racing Yamaha.

BACA (JUGA) : Target 10 Besar Galang Hendra Pratama Di Balap World Supersport 600 (WorldSSP)

koizumi

Galang Hendra Pratama juga ditemani manajemen PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Perbincangannya begitu hangat dan pastinya Bamsoet sangat mendukung para pembalap Indonesia yang bertarung di level internasional dan berharap mereka dapat mengharumkan nama Indonesia.

“Jadi kita datang memenuhi undangan dan sebagai langkap perkenalan dengan Yamaha Racing Indonesia. Juga sekalian memohon restu Pak Bamsoet untuk keberangkatan Galang Hendra ke Eropa, “ujar M Abidin, General Manager After Sales & Motorsports PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang ikut menemani Galang Hendra Pratama. Disamping itu, ikut pula Sutarya selaku Direktur Sales YIMM dan Kadek Suma Adnyana sebagai Manager Motorsports YIMM.

BACA (JUGA) : Demi Latihan Maksimal, Galang Hendra Dan Aldi Satya Kontrak Rumah Dekat Sirkuit Mijen Semarang

“Saya juga menjelaskan tentang event Yamaha Cup Race dan Yamaha Sunday Race, juga soal dukungan Yamaha untuk tim dalam Kejurnas MotoPrix, OnePrix dan IMS, termasuk Asia Road Race dan sehubungan proyek WorldSSP Galang Hendra, “tambah M Abidin.

Galang Hendra Pratama memang terus melakukan persiapan secara intens. Setiap akhir pekan (Sabtu-Minggu) konsisten  melakukan latihan dengan pacuan Yamaha YZF-R6. Tentu saja sebagai persiapan menjalani seri perdana WorldSSP yang akan dihelat di Estoril Portugal tanggal 9 Mei nanti. Galang Hendra Pratama sukses meraih 12 poin dan ada di peringkat ke-24 saat menjadi rookie WorldSSP 2020 lalu. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

 

Facebook Comments

You May Also Like