Edan ! Bima Aditya The Strokes55 Feat Ziear RT Turunkan 12 Motor di Road Race Semarang

BeritaBalap.com-Bisa jadi ini tim dengan pasukan terbanyak dalam hajatan FOBM Road Race 2020 yang akan dihelat di Sirkuit Mijen, Semarang, akhir pekan ini (29-30 Agustus).

Yap, Bima Aditya selaku mekanik mengabarkan bahwa tim Ziear Racing Team yang berkolaborasi dengan bengkelnya The Strokes55 menurunkan total 12 motor. Wow… mantap tenan !

Jadi mereka bermain di kelas sport 2 tak dan bebek 2 tak, juga yang 4 tak. Yang pasti, kategori motor bakar 2 langkah yang lebih banyak diikuti.

koizumi

“Ini anak-anak pengen bener balapan, Mas. Kan sudah lebih setengah tahun tidak ada event. Terakhir saat Yamaha Cup Race Boyolali dan Indoclub Sentul Kecil. Makanya kita turun banyak, “terang Bima Aditya yang pastinya diback-up Yawan YDJ14 selaku komandan lapangan.

Bima Aditya turunkan 12 motor di road race Semarang

Pertanyaannya, motor apa saja yang diturunkan mekanik yang juga mantan underboner di tahun 2000-an ini ? Siapa saja jokinya ?

“Jadi ada RX King (2), kemudian 125Z (2), F1 Standar (2), Underbone F1Z (1), MP1 nya 2 juga dan MP3nya 1, MP5 (1) dan Matic (1). Ini MP7 nya sedang riset injeksi, “tambah Bima Aditya. Adapun pembalap yang terlibat diantaranya ialah. Gupita Kresna, Ricky Ibrahim dan Syamsul Arifin. BB1 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like