Buat Pencinta Modifikasi, TDR Racing Hadirkan Rantai “8 Warna”, Makin Kece !

BeritaBalap.com-Bagi pencinta dunia modifikasi motor, termasuk yang demen ikutan kontes, ini ada kabar gembira. Yap, TDR Racing menghadirkan rantai dengan banyak pilihan warna.

TDR Roller Chain 415ER 130L dihadirkan dengan 8 pilihan warna yang fresh, yaitu blue, green, lime, orange, pink, purple, red, yellow. Jadi tinggal sesuaikan dengan kelir body motor anda. Dijamin makin eye catching ! Sedap dipandang mata.

koizumi

Yang pasti, jangan bicara kualitas produk TDR Racing. Ini pemain senior atau lama di dunia balap tanah air. Sudah teruji dengan predikat langganan juara nasional. Dijamin kuat dan tahan lama.

Nah, TDR Roller Chain 415ER 130L Colour dibuat dengan presisi untuk mentransfer tenaga mesin dengan sempurna. Desain rantai yang lebih tipis menghasilkan putaran yang lebih ringan untuk peningkatan akselerasi.

Alhasil, sangat mendukung aktifitas anda bagi pengguna harian. Soal harga, cukup Rp. 250 ribuan saja. Mau order atau belanja secara online, bisa KLIK link berikut ini : www.oneteamstore.com. BB1

Dan official online store MITRA 2000 lainnya :
Tokopedia : http://bit.ly/Toped_Mitra2000
Shopee : http://bit.ly/Shopee_Mitra2000
BliBli : http://bit.ly/BliBli_Mitra2000
JD.id : http://bit.ly/Jd_Mitra2000

Facebook Comments

You May Also Like