Jack Miller Peringatkan Dovizioso Walaupun Ada Di Tim Satelit, Soal Apa ?

BeritaBalap.com-Jack Miller (Pramac Racing) memperingatkan Andrea Dovizioso (Ducati). Wah.. wah soal apa ini ? Bahwa dia juga tetap ngotot ingin meraih gelar juara dunia MotoGP 2020 walaupun saat ini ada di tim satelit. Bukan pasukan utama Ducati.

Artinya tidak menutup kemungkinan walaupun ia lebih optimis di 2021 saat sudah resmi dikontrak tim utama Ducati. “Ini masih terlalu dini dibicarakan, tapi saya ingin berpikir bahwa saya memiliki segalanya untuk bisa melakukannya, ”ujar Jack Miller yang dilansir media Gazzetta dello Sport.

BACA (JUGA) : Marquez Sebut Banyak Yang Senang Kalau Dovi Juara Dunia, Kok Gitu, Ada Apa Ini ?

koizumi

“Yang penting, tetap menyisihkan poin penting dalam setia kejuaraan, betapapun anehnya, perjalanan masih cukup panjang. Sangat penting untuk tidak cedera dan tidak membuat lebih banyak kesalahan. Saya sudah memiliki nol poin dari Jerez, seharusnya tidak ada yang lain terulang lagi, ”tambah Jack Miller.

Lebih lanjut, Miller menyebut 2 rival terberatnya saat ini. Maksudnya sehubungan upaya meraih predikat juara dunia. Ialah Dovizioso yang memang sudah berpengalaman dan bintang muda, Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT).

BACA (JUGA) : Setelah 2 Seri Austria, Siapa Calon Kuat Juara Dunia MotoGP 2020 Di Pasar Taruhan ?

“Bagi saya dia adalah Dovizioso, dia memiliki banyak pengalaman. Tetapi pada hari Minggu kemarin, dia kekurangan sesuatu dan berjuang untuk kejuaraan, ini tidak boleh terjadi. Dan kemudian ada Fabio, yang sangat tangguh dan tidak membuat banyak kesalahan. Bagi saya, kami harus sangat berhati-hati terhadap keduanya, “timpal Jack Miller. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

 

Facebook Comments

You May Also Like