Edan… Harga IRC RMC830R Hanya Rp. 2,4 Juta/Set ? Dijual di YSR 2019 Sentul !

BeritaBalap.com-Ini berita menarik dan spesial sehubungan informasi harga ban terbaru untuk balap Sport 250 cc. Disebut spesial karena harganya yang dijamin jauh lebih murah dari produk yang sudah ada. Apa dong beritanya, udah nggak sabar ini ?

Nah, informasi yang diterima penulis bahwa harga 1 set Ban IRC RMC830R adalah di kisaran Rp. 2,4 juta/set. Info lanjutan, akan dijual dalam rangkaian Yamaha Sunday Race 2019 Sentul, akhir pekan ini (26-27 Juni).

Anyway, nilai tersebut dipastikan lebih murah dari produk kompetitor yang range harganya antara Rp. 3,3 hingga 4,5 juta. So, begitu menghemat kantong ya. Disini daya tariknya !

koizumi
Ban IRC RMC830R yang akan dilepas dengan harga Rp. 2,4 juta/set

Pastinya, produk IRC RMC830R ini akan menjadi perhatian serius teman-teman komunitas. Apa sebab ? Karena memang sudah terbukti nyata saat Rey Ratukore (Yamaha RRS) menggunakannya dan meraih podium jawara Sport 250 cc dalam hajatan balap ketahanan selama 2 jam, yaitu Yamaha Endurance Festival 2019 Sentul beberapa waktu lalu.

Juga saat itu Rey Ratukore tercepat dalam sesi kualifikasi. Jelas kan ya, sudah terbukti jawara dan lebih murah pula. Sekilas informasi saja, ban IRC RMC830R yang dipakainya, untuk ukuran depan yang 110/70 R17, sedang bagian belakang berukuran 140/70 R17.

“Rilis harganya memang baru kita putuskan Jumat Sore ini. Bannya baru sampai Rabu kemarin dari Jepang. Ini  salah satu bentuk dukungan kami untuk balap 250cc, baik untuk profesional dan komunitas, “terang Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC yang selalu didampingi Aulia Fitri selaku koordinator media, pastinya pula dari PT. Gajah Tunggal Tbk. Itu foto mereka berdua sebagai gambar utama (paling atas) dengan ciri khas T-Shirt IRC. BB1

Facebook Comments

You May Also Like