Wow… Bima Aditya Riset MX King di Sentul, Buat Final ARRC Thailand !


BeritaBalap.com-Mekanik Bima Aditya tertangkap sedang melakukan riset sekaligus ujicoba set-up Yamaha MX King yang akan dipakai dalam babak final Asia Road Racing Championship 2019 di Chang International Circuit, Thailand pada akhir November. Tepatnya pada Jumat (25 Oktober).

Menurut rencana, siap tarung di kelas Underbone 150 (UB150). “Ini kebetulan ada event Yamaha Sunday Race. Jadi Jumat saya pakai sekalian buat riset. Sebelumnya sudah pernah 2 hari juga riset di Sentul gede. Itu minggu lalu, “ujar Bima Aditya yang melibatkan pembalap Gupita Kresna yang juga adiknya.

Infonya MX King yang identik kelir kuning ini mencapai tenaga 32,5 HP (Horse Power). Oh ya, saat ARRC 2019 Thailand nanti, Bima Aditya yang juga mantan pembalap di era tahun 2000-an akan mengawal pembalap Fahnisyar Nurjabad, akrab disapa Iksan Lala.


“Untuk catatan waktunya, sudah 1 menit 52 detik tapi komanya besar. Namun masih ada pe-er kedepan yang sudah saya persiapkan dan saya jamin akan meningkatkan best-time. Utamanya buka-tutup camshaft, “tambah Bima Aditya yang mengusung tim Yamaha Aira YDJ14 Oryza The Strokes 55. BB1

Facebook Comments

You May Also Like