Edan ! Kaos Resmi Aben Racing 2021 by Racertees Ludes Terjual 1000 Pieces Dalam 3 Hari, Siap Produksi Tahap 2

BeritaBalap.com-Ekspansi produk apparel Racertees memang josss. Makin cetar membahana. Terus berakselerasi dalam masa pendemi Covid-19 saat yang lain timbul dan tenggelam lagi.

Setelah sebelumnya mengontrak artis yang lagi trending di media sosial “Agos Kotak”, kemudian berlanjut dengan euforia penjualan kaos resmi tim dragbike Aben Racing. Jadi Racertees yang dipercaya selaku produsen kaos untuk musim balap 2021 ini.

BACA (JUGA) : Sah ! Racertees Kontrak Artis Yang Lagi Trending Agos Kotak


“Dalam 3 hari ludes terjual 1000 pieces sejak dilaunching tanggal 8 September kemarin, “ujar Eko selaku owner sekaligus desainer dari Racertees yang head officenya di kota Solo Jawa Tengah.

“Sementara untuk Racertees Malang berhasil menjual 100 kaos dalam waktu 3 hari ini, dan ini masih menunggu PO dari pusat, “timpal Aris yang biasa disapa Atolo selaku manajer tim Aben Racing dan komandan Racertees Cabang Malang

Anyway, Aben Racing yang identik dengan sebutan yellow genk memang paling moncer prestasinya di balap dragbike tahun ini. Tiada lawan. Begitu populer. Prestasinya tidak hanya di kasta bebek, juga sport 2 tak. Mereka biasanya membawa 12-13 motor per-event. Ini salah satu tim terbesar.

Kaos tim dragbike Aben Racing yang laris-manis ludes terjual dan siap diproduksi etape kedua

Nah, kabar gembiranya, Racertees akan memproduksi kembali kaos resmi tim Aben Racing tersebut. Produksi tahap kedua yang akan dibuat sebanyak 500 pieces sedang berlangsung dan akan ready mulai Rabu nanti (15 September).

Silahkan order langsung lewat data alamat dibawah ini ya. Untuk marketplace akan mulai dipasarkan tanggal 15 September nanti di akun ShopeeMall : Racerteesonline. Yuk buruan ! Jangan sampai ketinggalan ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like