Sah ! Racertees Kontrak Artis Yang Lagi Trending Agos Kotak

BeritaBalap.com-Mantap ! Produk apparel Racertees resmi menggandeng atau mengontrak artis Agos Kotak yang notabene sangat populer dan trending di dunia media sosial (medsos). Anyway, ini strategi jitu produk asal Solo tersebut untuk lebih banyak menyasar konsumen. Target market yang lebih universal.

Jadi jangan berjalan disitu-situ aja. Wajib melangkah lebih jauh seperti yang dilakukan Racertees. Selalu inovatif.  Racertees memang sangat populer dan paling top di dunia balap dragbike. Tiada lawan. Brand imagenya menghantam semua lini.

Menjadi pertanyaan menarik, berapa nilai kontrak buat Agos Kotak yang diklaim akan dikontrak 6 bulan untuk tahap pertama ? “Milyaran pak, wuakeehhh ra etungan, ”ujar Agos Kotak yang punya nama asli Ega Al Fariz. Maksud kalimat tersebut tadi ialah, “Milyaran Pak, banyak dan nggak dihitung”. Ya itu ciri khas gaya kocaknya.


Sementara pihak Racertees saat ditanya berapa nilai kontraknya Agos Kotak, mereka tidak memberi penjelasan rinci, tapi memang memberikan target-target tertentu dalam konteks promosi.

Agos Kotak yang dikontrak produk apparel Racertees

Sekilas informasi saja, Agos Kotak sering menjadi model dari bebragai videoklip, utamanya lagu-lagu berbahasa Jawa. Doi juga pemilik akun Youtube Ega Al Fariz Official yang pengikutinya sudah hampir 1,5 juta saat berita ini ditulis, termasuk dalam platform Instagram dengan follower sekira 1,1 juta.

Agos Kotak juga memiliki passion pada dunia otomotif, pencinta balapan. Bahkan pernah pula ikutan balap liaran kisaran tahun 2012-2013, termasuk punya motor 2 tak yang memang saat ini komunitasnya makin ramai.

Agos Kotak (kiri) dan Eko pemilik Racertees (kanan-tshirt putih) yang resmi bekerjasama 

“Dengan menggaet Ega atau Agos Kotak dikarenakan produk Racertees saat ini telah merambah target market yang lebih universal, meskipun di dunia balap tetap yg utama”.

“Sosok Ega Alfariz bagi kita sangat mewakili hal ini, dia adalah publik figur tepatnya komedian yang dulunya adalah pelaku balap, berangkat dari lingkungan balap daerah dan menjadi sosok yang digilai banyak orang, “ujar Eko selaku pemilik brand Racertees yang juga jago desain. Dia yang piawai mendesain tulisan atau gambar dalam setiap produk Racertees yang notabene bermarkas di Solo, Jawa Tengah. Makin mantap, disupport isteri tercintanya, Nova yang berhubungan dengan administrasi. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like