Edrin Ahza Hartge Tampil Memukau di Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri 2

BeritaBalap.com- Edrin Ahza Hartge tampil memukau diajang Kejurda Road Race Jabar 2024 seri ke-2 yang berlangsung di Sirkuit Gery Mang, Subang pada 30 Agustus hingga 1 September lalu. Gealaran tersebut seolah menjadi panggung yang mengesankan bagi Edrin Ahza Hartge.

Pembalap muda yang tergabung dalam tim DRMRT Mr. Motor Porka DRC Fam’s ini berhasil menunjukkan kemampuan adaptasi dan ketenangannya dalam menghadapi persaingan yang ketat. Edrin, yang baru beberapa hari menjajal motor barunya, sukses mengukir prestasi gemilang di dua kelas berbeda.

Edrin Ahza Hartge berhasil menembus podium 5 Rookie

Di kelas Rookie, Edrin berhasil menembus podium ke-5 setelah dirinya finis di posisi ketujuh pada Race 1 dan berhasil naik ke posisi keempat pada Race 2 . Sementara itu, di kelas Beginner, ia meraih podium ketiga di kedua balapan, menunjukkan konsistensi dan potensinya sebagai pembalap muda berbakat.

koizumi

Dwi Kristianto, yang merupakan paman dari Edrin sekaligus owner dari Doktor Motor (Dr. Motor) dengan tagline “Bukan Bengkel Umum Biasa”, mengungkapkan kebanggaannya terhadap penampilan Edrin. “Saya cukup puas melihat penampilan Edrin saat membawa motor dengan penuh ketenangan,” bilangnya.

Edrin Ahza Hartge sabet podium 3 Beginner

Mas Dwi sapaan akrabnya lalu menambahkan, “Edrin sudah pintar beradaptasi dengan motor barunya, sebuah tanda positif bagi perkembangan karier balapnya di masa mendatang. Semoga ke depan bisa lebih baik lagi. Karena motor ini baru hitungan hari dipegang sama Edrin,” lanjutnya.

BACA JUGA : Hasil Juara Kejurda Road Race Jabar 2024 Seri ke-2

Rencananya, Edrin akan kembali berkompetisi di ajang Kejurnas Motoprix tahun ini dan tahun 2025 mendatang, sebagai bagian dari strategi pengembangan kemampuannya di dunia balap motor. “Semoga tahun ini dan tahun berikutnya Edrin sudah bisa berkompetisi diajang Motoprix,” pungkas Mas Dwi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like