Marc Marquez Ikutan Balap Sepeda 60 Km di Barcelona

BeritaBalap.com-Juara dunia MotoGP 2017 yang juga pemimpin klasemen sementara MotoGP 2018, Marc Marquez ikut berpartisipasi dalam balap sepeda (road bike) yang mengusung titel event Oakley Cycle Tour in Barcelona. Tur ini sepanjang 60 km dan mengitari Barcelona, Spanyol.

“Acara ini adalah sebuah perubahan, karena seringnya berlangsung di dalam ruangan dengan banyak orang. Tapi saya sangat menikmati tur ini. Saya mengikuti dan menyukai olahraga seperti bersepeda, tetapi saya tidak tahu seperti apa pekerjaan ini di balik layar. Kami bertukar dan bersenang-senang. Kami juga sedikit berlatih, “terang Marc Marquez.

Anyway, olahraga road bike memang melekat erat pada pebalap. Tidak hanya MotoGP, juga superbike ataupun balap nasional sekalipun. Dalam hajatan ini, pebalap MotoGP tim Repsol Honda tersebut didampingi para atlet sepeda profesional seperti Ibon Zugasti, Carlos Coloma, Alberto Losada, Claudia Galicia, juga aktor dan presenter TV, Santi Millan.

koizumi

“Ya, ini menyenangkan. Kami banyak berbicara, karena kami adalah atlet dan membawa suasana kompetisi di hati kami. Di beberapa bagian yang menanjak, kami mendorong laju secara keras, tetapi di sisa lain kami santai saja, “tambah Juara Dunia MotoGP tahun 2013, 2014, 2016 dan 2017 ini.

Terlihat pada foto utama (atas), Marc Marquez di tengah yang tampak tertawa dengan teman-temannya. Pada bagian lain, Marc Marquez juga berkomentar sehubungan prestasi Jorge Lorenzo (Ducati) yang dua kali berturut-turut merebut podium juara. Maksudnya di putaran Mugello, Italia dan Barcelona, Spanyol

“Jorge adalah Jorge. Dia memiliki bakat yang hebat. Jika kamu cepat di masa lalu, kamu bisa menjadi yang cepat di masa depan. Dia sekarang telah menemukan dasar yang baik, kompromi yang baik dan berkendara yang sangat baik. Dia sangat cepat. Dia sudah merayakan dua kemenangan berturut-turut, sekarang dia mengendarai Ducati sesuai keinginannya, “tukas Marc Marque yang siap kembali bertarung pada seri ke-8 MotoGP 2018 di Sirkuit Assen Belanda pada tanggal 1 Juli nanti. BB1

Facebook Comments

You May Also Like