MXGP 2022 Mantova : Jago Geerts Memimpin Babak Kualifikasi MX2

BeritaBalap.com- Kroser andalan Monster Energy Yamaha Factory Racing, Jago Geerts memimpin babak kulifikasi MX2 diputaran 2 MXGP 2022 Mantova, Lambordia, Italia (5/3) lalu. Jago Geerts memimpin babak kualifikasi MX2 dengan keunggulan 7,015 detik di depan Tom Vialle (KTM).

“Saya sangat senang hari ini. Saya merasa baik di trek sepanjang hari dan menjadi yang pertama dalam latihan waktu dan kemudian memiliki pilihan yang bagus untuk balapan kualifikasi. Saya memiliki awal yang cukup bagus, jauh lebih baik dari minggu lalu, jadi itu positif,” buka Geerts.

Ini kesempatan baik untuk kroser asal Belgia ini untuk memperbaiki posisinya yang kini berada diurutan ke-3 kalsemen sementara. Dimana Simon Langenfelder (GASGAS) memimpin standing poin sementara namun mendapat hasil kurang maksimal disesi kualifikasi.

koizumi

“Saya hanya memiliki perasaan yang baik di trek, saya senang dengan balapan saya, menantikan final race dan mudah-mudahan mencoba melakukan hal yang sama di dua balapan,” pungkas Geerts. Dibawah ini hasil kualifikasi MX2 Mantova. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like