Efek Covid-19, Mekanik Dwix MKO Racing Berkreasi Kabel 6-1 (ECU), Siap Dipasarkan !

BeritaBalap.com-Efek belum adanya event balap nasional hingga lebih banyak santai ketimbang riset, pada akhirnya membuat mekanik senior Dwix MKO berkreasi yang selama ini belum terpikirkan.

Apa itu ? Ialah disebut kabel 6-1. Ini adalah kabel dari otak pengapian ECU yang dibuat lebih simpel alias prakis. Yang pasti pula, lebih menghemat setrum aki. Wow mantap ! Nantinya akan lebih memudahkan mekanik dalam set-up. Apa dong maksudnya 6-1 ?

“Jadi dari dari ECU itu kan 1 kabel, kemudian keluarnya 6  yang menuju ke AF1, imode, race panel, race modul dan modul logger. Jadi saya buat sendiri hingga lebih rapi. Selama ini yang dijual aRacer banyak kabelnya, itupun harus 1-1 semua dan panjang-panjang juga, “terang Dwix MKO yang asli Ngayogyakarta Hadiningrat dan sudah eksis sejak tahun 2000-an dengan menukangi beberapa tim pabrikan.

koizumi
Kabel 6-1 by MKO Racing Yogyakarta

Penulis sendiri kenal Dwix MKO yang sebetulnya punya nama Dwi Aryanto era tahun 2000-an. Dwix MKO ini pernah berguru juga di tuner senior Yogyakarta (alm) Simbah “Suwarsono. Alhasil, Dwix MKO ini orang lawas atau lama tapi tetap kelihatan muda. He he he he..

Oh ya, Dwix MK selain piawai setting mesin, juga jagonya perangkat kelistrikan. Doi juga pernah membuat power-up aki yang menaikkan tegangan hingga 16,5 volt. Kita kembali ke bahasan awal ya.

“Untuk Kabel 6-1 ini, sudah saya ujicoba dan aman, Mas. Jadi nanti siap dipasarkan, “tambah Dwix MKO yang bisa dikontak di HP : 0812 1572 345. Silahkan hubungi lansung ya soal harganya.

Tapi untuk tim-tim nasional pasti paham nomor hapenya karena Dwix MKO juga ikut mensupport beberapa tim papan atas seperti ART Jogja, Yamaha Akai dan Yamaha Canasta. Dijamin banyak tim yang berhubungan dengannya. BB1

Facebook Comments

You May Also Like