Gadhuro DragBike Series 2020 : Berikut Standing Point Sementara Hingga Seri 2 Tegal

BeritaBalap.com- Event seri 2 Gadhuro Erzhet Kingland Rob1 Tebox’s Aqiela Drag Bike 2020 di sirkuit Jalur Lingkar Utara (Jalingkut), Tegal, Jawa Tengah pada Sabtu (15 Agustus) terbilang menjadi angin segar di era new normal kala Pandemi Covid-19.

Selain sebagai daya tarung joki-joki top tanah air, juga menjadi zona perang riset para mekanik dengan pacuan anyarnya. Tentunya dari seri 2 Tegal ini perolehan standing point menjadi evaluasi catatan untuk memperbaiki posisinya di seri berikutnya.

Perolehan point di kelas Open terbilang masih beda-beda tipis, hanya terpaut 9 point antara Erwin Sredex (Bos Rayden M2 RRT PRK Creampie) yang raih poin 45, sedangkan Joko Precil (RC3 Aben Racing Racertees) dengan pundi nilai 38.

koizumi

Untuk klasemen sementara di kelas Pemula dikuasai oleh 2 joki asal Kebumen, Jawa Tengah yaitu posisi pertama ada Agung Benggol (H. Putra 969 Racing Team) point 41 dan urutan kedua Okto Zalfa (V-Reinz Gemilang RH57) point 29.

Klasemen sementara hingga seri 2 Tegal ini sangat dimungkinkan bisa saling curi point hingga seri-seri selanjutnya, dimana informasinya seri ke-3 Gadhuro Drag Bike ini akan mengaspal di kota Kendal, Jawa Tengah.

Untuk lebih lengkapnya susunan standing point ada dibawah ini. You

Facebook Comments

You May Also Like