Selesai Sudah Touring Dayatahan, Silinder Bore-up X-Max 300 cc by TDR Racing Siap Dijual Dibawah 5 Juta

BeritaBalap.com-Selesai sudah touring yang dilakukan tim TDR Racing yang dikomandoi Yudo Handoko. Salam komando, Mas. Kan beliau juga mantan aparat penegak hukum. He he he he he.. Itu masa lalu yang indah.

Jadi mereka ini melakukan uji perfoma dan daya tahan dari silinder bore-up Yamaha X-Max 250 menjadi kubikasi 300 cc.  Test case nya menuju area Pangandaran yang memang handycapnya naik-turun dan adapula trek lurus yang memanjakan top speed. Lengkap pokokke. Wow.. mantap !

Saat menikmati jeda istirahat dalam perjalanan touring Jakarta-Pangandaran (PP)

Yang pasti, bahwa akselerasi menuju angka 100 km/jam hanya dalam 9 detik saja. Itu mengacu data race-logic ya.  Bisa dipertanggungjawabkan. Padahal berat pengendara 96 Kg.


BACA (JUGA) : Kabar Gembira Bagi Yang Mau Bore-Up XMax 250 Jadi 300, TDR Racing Sedang Ujicoba Touring !

Secara logika, yang bobotnya lebih ringan, bisa saja lebih cepat lagi. Ini yang buat penasaran. “Enak sekali powernya. Enteng sekali dan mudah sekali dapat kecepatan 140 km/jam dengan bobot 96 kg, “ucap Yudo Handoko yang selalu mendeklarasikan dirinya OB dari TDR Technology Center. Hemmm.. masak iya..

Jadi sesuai data didapat pencapaian waktu 9 detik saja untuk kecepatan 100 km/jam, itu dengan berat pengedara 96 kg

Ada kabar spesial lagi. Bahwa dalam waktu dekat silinder bore-up X-Max s/d 300 cc by TDR Racing ini akan dilepas dengan harga kurang dari 5 juta. Edan.. !  Dijamin harga yang bersahabat. Akrab dikantong, apalagi buat segmen pengguna X-Max.  Terlebih dengan label TDR Racing yang sudah sangat populer di dunia balap nasional sejak tahun 2000-an.

Infonya mungkin sekitar 1 bulan hingga 45 hari lagi akan beredar di pasaran. Sabar ya dan nabung dulu bisar duitnya cukup. Paling enak, uangnya bisa lebih, biar bisa belanja yang lain di TDR Technology Center Jakarta. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like