Efek Gempa Palu, Duet Rider Yamaha Akai Jaya Urungkan Balap Yamaha Endurance Festival 2018 Sentul

Beritabalap.com-Duet rider tim Yamaha Akai Jaya, Janoer Deden dan Anggi Setiawan memutuskan untuk mengurungkan niatnya bertarung dalam balap ketahanan gelaran Yamaha Endurance Festival 2018 di Sirkuit Sentul Bogor, akhir pekan ini (29-30 September).

Demikian dilakukan karena adanya bencana gempa bumi berkekuatan 7,4 SR yang mengakibatkan gelombang Tsunami pada Jumat (28 September). Secara logika, pastinya mereka ingin mengetahui kondisi keluarga mereka disana. Ada kerinduan untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut.

Mereka memutuskan untuk pulang ke Palu, Sulawesi Tengah pada Jumat Malam. Diberitakan bahwa flight atau penerbangannya pada Jumat malam tersebut menuju Makassar. Dikarenakan memang Bandar Udara Palu mengalami kelumpuhan. Sampai di Makasaar, mereka meneruskan perjalanan darat ke Palu sejak Subuh tadi.

koizumi

Sebelumnya kedua petarung yang pastinya didukung Andi Akai Jaya sebagai pemilik tim tersebut sudah mengikuti sesi edukasi dan simulasi saat Jumat siang (28 September) karena memang Deden dan Anggi akan tampil di kelas R25 Open. BB1    

Facebook Comments

You May Also Like