Petrucci Bantah Kritik Lorenzo di Media Italia, Ini Soal Ducati Pilih Dirinya agar Gaji Dovi Naik

BeritaBalap.com-Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci menanggapi komentar Lorenzo yang menyebut bahwa manajemen Ducati memilihnya karena alasan agar dapat menaikkan gaji Andrea Dovizioso. Maksudnya, kontrak Petrucci (2019-2020) yang diklaim murah dapat menutupi langkah untuk menaikkan gaji Dovi. Itu ketimbang membayar Lorenzo yang dijamin jauh lebih mahal.

Konteks ini yang kemudian dibantah oleh Petrucci. Bahwa prestasinya lebih baik dari Lorenzo sebelum seri MotoGP 2018 Mugello Italia yang dimenangkan Lorenzo.

“Ketika Ducati memilih saya, saya adalah pebalap Ducati terbaik di klasemen, dan Jorge belum memenangkan balapan, “tegas Petrucci yang musim depan akan mengaplikasi pacuan Ducati GP19 bersama Dovizioso.

koizumi

“Saya memiliki podium lebih banyak daripada dia dan saya pikir Ducati telah membuat pilihan yang logis, jadi saya pikir mereka berkata, Petrucci berada di depan, mari kita bawa dia. Siapa yang tidak akan melakukannya ? Dia berbicara seolah tidak adil bahwa saya menggantikannya. Rasanya aneh bahwa ketika dia menandatangani kontrak dengan Honda, dia mulai menjadi kuat, tetapi di Le Mans dia mengatakan dia akan melihat-lihat, saya memiliki podium lebih banyak, lebih banyak poin di kejuaraan, “tambah Petrucci.

Sebelumnya memang Lorenzo mengungkapkan kritiknya di media asal Italia, Gazzetto dello Sport, pekan lalu. Ini yang membuat panas Petrucci dan meresponnya kemudian. “Mereka seharusnya ingat bahwa mereka memiliki juara dunia tiga kali dan mencoba memberinya apa yang dia butuhkan. Sebaliknya mereka fokus pada peningkatan gaji Dovizioso, karena ia telah memenangkan beberapa balapan, dan mengambil pebalap kedua yang lebih murah, “ucap Lorenzo. BB1

Facebook Comments

You May Also Like