Efek Makin Digemari di Sumatera, Knalpot ABRT20 Sponsori Dragbike & Dragrace Muara Bungo Jambi

BeritaBalap.com-Knalpot ABRT20 makin mesra dengan racing mania di Sumatera. Pesonanya makin menempel di hati dan di jiwa karena kesetiannya mensupport gelaran-gelaran terbaik di Pulau Andalas.

Perumpamaannya, jika seorang cewek itu sering didatangin, pada akhirnya luluh juga hatinya. Cinta itu butuh kesetiaan untuk hadir, begitulah yang dilakukan Knalpot ABRT20.

Aktual, knalpot ABRT yang dimiliki AB Bendol dan bermarkas di Salatiga Jawa Tengah ini siap mendukung gelaran dragbike dan dragrace yang berlangsung di Muara Bungo Jambi, akhir pekan ini (6-7 November).  Titel eventnnya Final Series Swarnadwipa Gasspoll 201 m yang siap diselenggarakan di Sirkuit NP Perum Bungo Green City Muara Bungo Jambi.


AB Bendol, juragan knalpot ABTRT20 yang juga mekanik handal road race ataupun dragbike

Bicara cinta pertama ABRT di Sumatera hingga mendapat tempat tersendiri ketika Kalingga meraih juara underbone dalam Sumatera Cup Prix (SCP 2019). Makin mesra, ketika berlanjut Agung Septian, pembalap asal Jambi memenangkan kejuaraan nasional MotoPrix di Skyland Sumsel. Mereka semua pakai Knalpot ABRT.

Patut dipahami juga, selain mendukung gelaran dragbike dan dragrace Muara Bungo ini, Knalpot ABRT20 juga saat bersamaan ikut mensponsorin balap Grasstrack Merangin. Ini dua kabupaten berbeda di Provinsi Jambi. Disitulah spesialnya Knalpot ABRT20.

Ini momen bersejarah saat Kalingga (kiri-Yamaha 125Z) dan Agung Septian (kanan-F1ZR) yang keduanya memakai Knalpot ABRT20 dan masing-masing juara di Sumatera Cup Prix dan Kejurnas MotoPrix Skyland (Ket FOTO : Istimewa)

Tentu saja, pada akhirnya makin banyak yang kenal dan paham kualitasnya Knalpot ABRT20. Kondisi demikian yang ditangkap dan lanjut difollow-up manajemen ABRT untuk setia eksis di Sumatera. Sudah terlanjur cinta dan mesra. Bahkan kadar cintanya kaum racing Sumatera makin menjadi-jadi dengan Knalpot ABRT20. Semoga terus awet dan langgeng hubungan ini.

Oh ya, untuk kelas-kelas pada dragrace ataupun dragbike bisa dilihat dibawah berita ini ya. Salam sehat selalu. Vespa

Facebook Comments

You May Also Like