Efek Positif Seri Perdana Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Sukses Tayang Di Kota Mangga

BeritaBalap.com- Ini dia, efek positif seri perdana Kejurda Drag Bike Jabar 2023 sukses tayang di kota mangga, Indramayu. Hajat balap Pengprov IMI Jabar tersebut sukses dilangsungkan dilintasan non permanen kawasan wisata Waduk Bojongsari, Indramayu, Jabar (9-8/7) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu

Ajang balap ditrek lurus yang dikemas spesial oleh Dry Speed Management dan disupport oleh Korwil Pengcab Indramayu ini sukses menyedot 500 an starter. Tidak hanya joki dari Jabar saja, terpantau beberapa joki dari Jatim, Jateng, DKI Jakarta dan Kalimantan juga turut meramaikan gelaran balap tersebut.

koizumi

“Dengan sukses terselanggaranya event seri perdana Kejurda Drag Bike Jabar 2023 ini membawa dampak atau efek positif. Diantaranya hidupnya kembali suasana wisata Bojongsari yang sebelumnya terlihat lesu dan sepi,” buka Andry Dry dedengkot Dry Speed Management sekaligus Ketua IMI Korwil Pengcab Indramayu.

Andry Dry dedengkot Dry Speed Management sekaligus Ketua IMI Korwil Pengcab Indramayu bareng Christian, Ketua Harian IMI Korwil Pengcab Indramayu 

Andry Dry yang didampingi Christian Ketua Harian IMI Korwil Pengcab Indramayu lalu menambahkan, “Setelah suasananya hidup, banyak bermunculan UMKM disekitran Waduk Bojongsari yang secara tidak langsung berimbas baik pada perekoniman para pelaku UMKM tersebeut,” imbuhnya.

Hadirnya Joki dari luar Jabar seoerti Vano Mahendra (Klaten), Deni Deblonk (Jatim) dan lainnya tentu saja menambah daya tarik tersendiri. “Selain daya tarik juga pastinya kehadiran joki-joki senior Jabar dan luar Jabar menjadi motivasi tersendiri untuk para joki lokal,” kompak Andry Dry dan Christian.

BACA JUGA : Asep Robot Tercepat Sport 2T Frame Std 155cc Open Kejurda Drag Bike Jabar 2023 Indramayu

“Termasuk bisa kita maksimalkan untuk menekan ajang balap liar maupun aksi geng motor yang meresahkan masyarakat. Pasalnya dilokasi ini setiap hari Sabtu dan Minggu bisa dipakai latihan anak-anak untuk menyeting kuda pacu mereka. Semoga untuk kedepannya ada perbaikan aspal biar event selanjutnya lebih mantap lagi,” pungkas Andry Dry diamini Christian. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like