Rossi Tegaskan Tidak Pilih Balap Reli Saat Pensiun MotoGP, Terus Balap Apa ?

BeritaBalap.com-Ternyata Valentino Rossi mengatakan bahwa ketika dia pensiun balap MotoGP, maka ia tidak akan memilih balap reli mobil yang selama ini sangat disenanginya.

Terus, apa pilihan realistisnya ? The Doctor menegaskan bahwa memilih balapan mobil yang berlangsung di sirkuit resmi saja. Apa itu ? Adalah balapan GT3 yang notabene adalah balapan mobil produksi massal tetapi dengan spek racing. Hanya saja, memang belum ditentukan atau dipastikan soal event yang akan diikutinya dalam balap GT3 tersebut.

BACA (JUGA) : Morbidelli Protes Yamaha Lagi, Sebut Kesenjangannya Dengan M1 Baru Makin Jauh

koizumi

“Seperti yang selalu saya katakan, ketika saya menyelesaikan MotoGP, saya ingin balapan dengan mobil. Saya memiliki beberapa pengalaman dalam reli, karena saya seorang fanatik reli, dan saya juga telah melakukan balapan kejuaraan dunia, tetapi bagi saya reli pada akhirnya sulit karena sangat menuntut dan saya ingin balapan di sirkuit. Saya lebih menyukainya, “terang Valentino Rossi

“Saya memiliki pengalaman dalam balapan GT3. Ini adalah kategori penting dan menarik karena ada banyak merek penting, seperti Ferrari, Porsche, Bentley, Aston-Martin”.

BACA (JUGA) : Ducati Sindir Keras Yamaha, Masak Tidak Kasih Motor Terbaru Buat Morbidelli

“Jadi saya pikir, saya akan membalap dengan mobil seperti ini ketika saya menghentikan MotoGP. Tapi jujur, ​​saya tidak tahu di kejuaraan mana karena ada beberapa, antara lain kejuaraan endurance, 24 jam dan banyak balapan. Tapi saya berharap bisa balapan kesana, “tambah Valentino Rossi. BB1

Facebook Comments

You May Also Like