EFJE Globalindo Bawa Bekal Manis Hadapi YM Matic Race 2023 Tasikmalaya

BeritaBalap.com- Awas, EFJE Globalindo bawa bekal manis menghadapi YM Matic Race 2023 Tasikmalaya putaran ke-3. Gelaran balap tersebut sekaligus dibarengi dengan seri pembuka Kejurnas Motoprix 2023 region B (Jawa) yang akan berlangsung dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (7-8/10) akhir pekan ini.

BACA JUGA : Berikut Jadual Lengkap MotoPrix 2023 Tasikmalaya

Tim balap berngaran lengkap EFJE Globalindo Mars Garage Victory 13 Concept ini dipastikan akan menurunkan skuad utamanya untuk bersaing dikelas-kelas Matic Open dan Matic Pemula. Mulai dari, duet Andre Bagus dan Indra Ramadahan yang akan diturunkan dikelas Matic Pemula.

koizumi

Selanjutnya, untuk bersaing dikelas Matic Open tim balap yang digawangi oleh Farly Juandri akrab disapa Olih ini bakal mendaulat Nurion CS dan Ridwan Fauzan. “Semoga para pembalap bisa memberikan hasil yang maksimal,” buka Olih.

Farly Juandri (bertopi) owner EFJE Globalindo bersama Dias (Mars Garage) dan Panji (Victory Racing Bandung)

Olih lalu menambahkan, “Khusus untuk Indra Ramadhan yang sementara memimpin klasemen Matic Pemula, semoga kembali bisa mendapatkan Juara Umum (JU) seperti diseri pembuka YM Matic Race 2023 Cimahi biar perolehan poinnya semakin menjauh,” harapnya.

Sebelumnya, EFJE Globalindo tampil meyakinkan di Road Race 2023 Majalengka beberapa waktu lalu dengan memborong 8 podium juara melalui rider pemulanya. Kemudian, di Road Race 2023 Cimahi akhir pekan lalu, Andre Bagus menjadi yang tercepat dikelas Matic 115cc Std Pemula.

BACA JUGA : Standing Poin Sementara YM Racing Matic Race Championship 2023

“Mudah-mudahan bekal manis pada dua ajang Road Race tersebut akan berpengaruh pada hasil positif diseri ke-3 YM Matic Race 2023 Tasikmalaya,” pungkas Olih yang diamini oleh Dias (Mars Garage) dan Panji (Victory Racing Bandung). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like