Awas Kolaborasi Glamour, HDS Racing dan Rey Racing Speed di MotoPrix Tasikmalaya ! 4 Rider ?

BeritaBalap.com-Menarik sekali mencermati kolaborasi Glamour, kemudian HDS Racing dengan mekanik Om Hawadis dan Rey Racing Speed (RRS) yang merupakan branding dari Rey Ratukore. Jadi mereka ini bersatu-padu untuk sebuah tim yang akan bertarung di Kejurnas MotoPrix 2023 Tasikmalaya Jawa Barat, akhir pekan ini (7-8 Oktober).

BACA (JUGA) : Berikut Jadual Lengkap MotoPrix 2023 Tasikmalaya

“Jadi nama timnya Glamour HDS RACING RRS, “tukas Om Hawadis saat dikontak penulis pada Jumat Pagi sekira pukul 10.30. Mantapnya mereka akan bersaing di beberapa kelas utama.

koizumi

BACA (JUGA) : M Diandra Ikut MotoPrix Tasikmalaya Tapi Pakai Mesinnya By Mekanik GDT Racing

Maksudnya seeded MP1, kemudian pemula (MP2) dan rookie (MP3). Tentu saja, dalam konteks ini dengan basic pacuan Yamaha MX King 150. Kalau itu memang identik dengan HDS Racing.

Siapa Saja Formasi Pembalap Tim Glamour HDS RACING RRS ?

Patut dipahami, selama ini memang Glamour Racing Team mempercayakan set-up mesinnya pada Om Hawadis by HDS Racing. Alhasil, ketika menghimpun kekuatan dengan pasukan Rey Ratukore, maka kekuatannya semakin kuat dan solid.  Trio petarung novice dan rookie binaan Rey Ratukore memang sedang on fire.

BACA (JUGA) : EFJE Globalindo Bawa Bekal Manis Hadapi YM Matic Race 2023 Tasikmalaya

Siapa saja formasi dari mereka ? Seperti yang diungkap sebelumnya, ternyata 3 pembalap yang selama ini (maksudnya di Kejurnas OnePrix 2023, red) membela tim Yamaha RRS ikut bergabung. Mulai Joshua Mbeo dikategori pemula bersama dengan Felix PM dan rookie M Haikal, sedangkan untuk seedednya Wildan Maulida. BB1

Facebook Comments

You May Also Like