Standing Poin Sementara YM Racing Matic Race Championship 2023

BeritaBalap.com- Berikut ini adalah standing poin sementara YM Racing Matic Race Championship 2023 hingga putaran ke-2. Seperti kita ketahui sebelumnya jika gelaran tersebut telah sukses dipentaskan di lintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi sebagai seri pembuka dan Gery Mang, Subang seri ke-2.

Untuk putaran ke-3 YM Racing Matic Race Championship 2023 akan dilangsungkan dilintasan Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jabar (7-8/10) akhir pekan ini. Hajat balap persembahan YM Racing ini juga sekaligus menjadi seri pembuka Kejurnas Motoprix region B (Jawa).

Khusus untuk ajang YM Racing Matic Race Championship 2023 yang menawarkan hadiah yang terbilang fantastis, beberapa rider top Jabar memimpin perolehan sementara standing poin. Seperti Asep Bedun yang memuncaki kategori Matic Open dengan 107 Poin.

koizumi

Selanjutnya, Indra Ramadhan rider andalan EFJE Globalindo yang memuncaki kelas Matic Pemula dengan 142 poin. Kemudian ada Lutfi Bocil memimpin klasemen Matic Corner Pro dengan 80 poin dan Rismawan yang memuncaki klsemen Matic Corner Pemula dengan 101 poin.

BACA JUGA : YM Racing Siap Gelar Kejurnas Motoprix Dan Seri Lanjutan YM Matic Race 2023 Tasikmalaya (7-8 Okt)

Nah, biar makin jelasnya pantau dibawah ini standing poin sementara YM Racing Matic Race Championship 2023 yang akhir pekan ini akan dibarengkan dengan seri pembuka Kejurnas Motoprix 2023 yang akan menyambangi kota Tasikmaya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like