EFJE Globalindo Gondol 9 Podium Hingga Sukes Kawal Tuntas UDRM Cup Race 2023 Cilegon

BeritaBalap.com- Wuih mantap, EFJE Globalindo gondol 9 podium hingga sukses mengawal sampai tuntas gelaran UDRM Cup Race 2023 Cilegon. Hal tersebut terpantau langsung pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan non permanen Jl. KH. Yasin Beji Krakatau Junction, Cilegon, Banten (11-12) akhir pekan lalu.

9 poidum tersebut disumbang oleh 5 pembalap andalan tim bernama lengkap EFJE Globalindo Mars Garage Victory 13 BL Cepz Deden. Mulai dari Azi Zihad yang berhasil menggondol podium ke-4 Bebek 2T 125cc Std Open dan podium ke-3 Bebek 2T 116cc Std Open.

Kemudian Nurion CS yang turut menyumbang podium ke-2 Matic 130cc TU Open dan pdoium ke-3 Matic 150cc TU Open. Lalu ada Indra Ramadhan yang berhasil meraih podium ke-2 Matic 130cc Std Pemula disusul Ocha Agatha yang mendapatkan podium kehormatan Matic 115cc Std Pemula Banten.

koizumi
Farly Juandri akrab disapa Olih, owner EFJE Globalindo persembahkan Rp 5 juta untuk peraih Juara Umum Matic Open

Selanjutnya, Andre Bagus berhasil meraih podium ke-4 Matic 115cc Std Pemula, ke-5 Matic 150cc TU Pemula serta pdoium tertinggi Matic 130cc Std Pemula. “Alhamdulillah rejeki podium di event UDRM ini walaupun hasil nya masih kurang maksimal menurut saya,” buka Farly Juandri akrab disapa Olih didampingi Dias dedengkot tim.

Olih dan Dias lalu mengungkapkan kurang maksimalnya hasil pada gelaran tersebut. “Betul sekali, hal tersebut disebabkan ada beberapa faktor. Semoga di event selanjutnya bisa membuahkan hasil yang lebih maksimal,” imbuhnya.

BACA JUGA : Hasil Juara UDRM Cup Race 2023 Cilegon

Khusus pada event balap kali ini, menjadi bukti kesetiaan dan konsistensi EFJE Globalindo Mars Garage Victory 13 BL Cepz Deden memberikan support gelaran UDRM Cup Race 2023. Dimana EFJE Globalindo menggelontorkan Rp 5 juta untuk peraih Juara Umum Matic Open dan Mars Garage memberikan Rp 1 juta untuk peraih pole position Bebek 4T 140cc TU Open.

Olih mewakili Mars Garage beri uang pembinaan Rp 1 juta untuk peraih pole position Bebek 4T 150cc TU Open

Tidak berhenti sampai disitu gaes, ternyata Mars Garage juga memberikan uang pembinaan untuk peraih pole position Bebek 2T 116cc Std Open. Kemudian Victory juga turut mendonasikan tambahan uang jajan sebesar Rp 1 juta bagi peraih pole position Bebek 4T 130cc TU Open. Wuihhh, mantap pokoke !

“Harapan untuk kedepannya event-event balap yang ada di daerah, khususnya Jabar – Banten dapat melahirkan bibit pembalap muda potensial yang bisa berlaga dilevel nasional, Asia maupun dunia,” pungkas Olih yang diamini Dias (Mars Garage) dan Panji (Victory Racing Bandung). Edhot

Facebook Comments

You May Also Like