Yuk Latihan Dragbike dan Dragrace di Mijen Semarang ! Tiap Rabu, Ada DN Drag Timing System


BeritaBalap.com-Pelaku balap lurus di Jawa Tengah kini semakin banyak pilihan untuk melakoni latihan dan juga setting pacuannya. Selain di Sirkuit GDS Klaten dan Tawang Mas PRPP Semarang, tentunya Sirkuit Mijen Semarang juga menjadi menu lintasan yang siap digeber.

Yap, trek permanen Mijen, Semarang, Jawa Tengah ini secara aktual mulai hari Rabu (14 Okt) dibuka untuk jadwal latihan dragbike dan dragrace.

“Mulai per-Rabu ini Sirkuit Mijen bisa untuk latihan dragbike dan dragrace,” ujar Ryan perwakilan DN Drag Timing selaku pencatat waktu. Kegiatan ini hasil kerjasama IMI Jawa Tengah dan DN Drag Timing yang dimana akan selalu dijadwalkan rutin tiap hari Rabu mulai pukul 13.00 hingga 17.00.


Selain dragbike, juga dragrace yang semuanya disupport DN Drag Timing System

Perihal biaya latihanpun dipatok Rp 50 ribu untuk motor (dragbike) dan Rp 100 ribu bagi pembesut mobil (dragrace). Tentunya dengan makin banyaknya wadah penyaluran akan latihan balap trek lurus ini sangat diharapkan mampu menghasilkan ragam bibit potensial dragster dari Jawa Tengah.

Meski begitu, dengan dibukanya trek untuk latihan pacuan lempeng ini, maka dimasa pandemi Covid-19 ini tetap harus mematuhi protokol kesehatan antara lainnya berupa wajib memakai masker, jaga jarak serta cuci tangan. you

Facebook Comments

You May Also Like