EFJE Racing Bawa Bekal Positif Hadapi LFN HP969 Road Race 2024 Surabaya

BeritaBalap.com- Tim balap yang bermarkas di Ujung Berung, kota Bandung, Jabar, EFJE Racing membawa bekal positif menghadapi LFN HP969 Road Race Championship 2024 Surabaya yang akan disuguhkan dilintasan GBT, Surabya Minggu – Senin (23-24 Juni).

BACA JUGA : Sempurna ! EFJE Racing Kawal Akbar Abud & Racetech Raih Double Winner Novice Di Motoprix 2024 Subang

Apa bekal positif tersebut ? Bahwa tim balap yang digawangi oleh Farly Juandri, akrab disapa Olih ini sebelumnya berhasil mendominasi kemenangan di race 1 dan 2 seri pembuka Kejurnas Motoprix 2024 Region B (Jawa, Bali, NTB dan NTT) beberapa waktu lalu di Subang. Itu didapat Akbar Abud diatas MX-King garapan Racetech pada kelas Novice.

koizumi

“Untuk bersaing di event balap paling spektakuler ini, kita masih mengandalkan koh Leon Chandra dari Racetech untuk mengawal pacuan Akbar Abud yang akan bersaing di kategori Novice. Hari Selasa, 18 Juni tim sudah berangkat da Rabu, 19 Juni) kita mulai latihan dan setting mesin,” beber Olih.

BACA JUGA : Tim MNFA Munthe Racing Team Kotabaru Kalsel Siap Tarung LFN HP969 Road Race Surabaya, Ridernya ?

Ada lagi bekal positif selanjutnya, dimana EFJE Racing menunjukan capaian gemilang di ajang Kejurda Road Race Jabar akhir pekan lalu di Cimahi. Akbar Abud yang bersaing di kelas Expert berhasil meraih podium tertinggi pada race 1 dan finish ke-4 pada race 2 setelah terjatuh hingga tercecar dibarisan belakang.

BACA JUGA : Wow ! Tim JPNW Turunkan 15 Motor Dari 4 Mekanik Berbeda Di LFN HP969 Road Race Surabaya

“Tentu saja, Harapan semua tim maupun pembalap tentunya bisa meraih podium di setiap race, terlebih pada gelaran LFN HP969 yang sangat istimewa ini. Terpenting,  kita akan berjuang semaksimal mungkin untuk mendapatkan hasil yang membanggakan,” pungkas Olih yang diamini Akbar Abud.

Oke gas poll ! Semoga podium terbaik, amin. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like