EFJE Racing dan Akbar Abud Absen Balap Kejurda Jabar ! Fokus Hadapi Event LFN HP969 Road Race Mijen

BeritaBalap.com- EFJE Racing dan Akbar Abud absen balap Kejurda Jabar ! Fokus menghadapi event LFN HP969 Road Race Championship 2024 seri ke-2 yang akan berlangsung di lintasan Mijen, Semarang, Jateng pada tanggal 7-8 September mendatang.

Akbar Abud yang mengibarkan panji tim EFJE Racing bakal absen diputaran 2 Kejurda Road Race Jabar 2024 yang akan berlangsung dilintasan Gery Mang, Subang pada 31 Agustus – 1 September mendatang. Padhal, Akbar Abud berada diposisi ke-2 klasemen sementara kelas Expert.

Hanya terpaut 7 poin dari Falah Acil yang memuncaki kalsemen sementara. Padahal, Akbar Abud yang dibekali MX-King garapan Racetech memiliki catatan istimewa diatas lintasan Gery Mang saat melakoni debut Kejurnas Motoprix dengan menyabet podium tertinggi pada dua race sekaligus dikelas Novice.

koizumi

BACA JUGA : Ayu Sekti Racing Team Tambah Amunisi di Event LFN HP969 Road Race Mijen, Tedy Permana kah?

Meski demikian, Farly Juandry selaku owner EFJE Racing memastikan jika timnya maupun pembalap andalannya Akbar Abud bakal absen dibabak lanjutan Kejurda Jabar. Akbar Abud baru akan diturunkan dievent LFN HP969 Road Race Mijen yang bakal bersaing diseluruh kelas-kelas Novice.

Skuad EFJE Racing fokus hadapi event LFN HP969 Road Race Championship 2024 Mijen

“Waktunya memang enggak bentrok antara Kejurda Jabar dan LFN HP969 Road Race Mijen. Namun kita ingin semua pacuan bisa tampil maksimal diajang LFN HP969 Road Race Mijen. Baik pacuan 4T maupun pacuan 2T nya,” beber Olih, sapaan akrab owner EFJE Racing.

BACA JUGA : Praktis dan Manis ! Tinggal Scan Langsung Dapat 4 Manfaat di Event LFN HP969 Road Race Mijen

Pastinya, langkah berani ini diambil demi target yang lebih besar di kancah balap nasional. Dimana Akbar Abud dan EFJE Racing berharap bisa membuktikan kualitas dan kekuatan mereka sebagai salah satu tim balap motor terbaik di tanah air untuk tampil lebih maksimal diajang LFN HP969 Road Race Championship 2024. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like