Waduh ! Pesawat Kelima Kargo MotoGP Tertahan di Kenya, Ini Logistik 3 Tim Ducati

BeritaBalap.com-Pesawat kelima yang membawa logistik MotoGP diberitakan tertahan di Kenya (Mombasa). Ada masalah dengan urusan teknis. Ini dalam perjalanan dari setelah putaran Mandalika Lombok menuju MotoGP Argentina di Sirkuit Termas de Rio Hondo, akhir pekan ini (1-3 April).

BACA (JUGA) : Marc Marquez Latihan Dengan Bola Kasti, Teknik Obati Diplopia ?

Padahal pesawat kargo kelima ini adalah logistik 3 tim Ducati. Tim mana saja ? Mulai Ducati Lenovo, Mooney VR46 dan Gresini Racing. Diberitakan bahwa pesawat akan sampai Argentina dalam beberapa jam sebelum sesi latihan bebas, Jumat (1 April).

koizumi

Waduh, waktu yang sangat mepet. Alhasil, menjadi tugas berat bagi para mekanik dan kru untuk menyiapkan motor dan paddock tim beserta fasilitasnya sebelum babak latihan bebas.

BACA (JUGA) : MotoGP Tanpa Karisma VR46 Dan MM93, Apa Kata Bos Dorna Sports ?

“Sepeda motornya belum datang, harusnya besok sudah sampai jam 5 pagi. Ini akan menjadi masalah bagi mekanik, “tegas Enea Bastianini yang saat ini pimpin klasemen sementara MotoGP.

Lebih lanjut, Bastianini mematok target dapat menembus 5 besar dalam MotoGP Argentina. Secara logika, tergolong berat karena Bastianini belum pernah balapan di Argentina dalam konteks menggunakan pacuan MotoGP. Terakhir MotoGP berlangsung 2019, sedangkan Bastianini adalah rookie atau pendatang baru MotoGP 2021.

“Target tetap 5 besar, senang bisa memimpin kejuaraan dunia, tapi kejuaraan masih panjang. Banyak yang masih bisa berubah, tapi saya ingin tetap dimana Saya berada. Austin adalah trek lain yang saya suka, sekarang mari kita pikirkan Argentina dahulu, “tambah Enea Bastianini yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like