Zarco Incar Kursi Factory Ducati, Kapan?

BeritaBalap.com – Impian Johann Zarco adalah menjadi juara dunia dalam 2-3 tahun ke depan. Pinangan Avintia dengan iming-iming support penuh dari Ducati meluluhkan hati rider asal Prancis ini. Demi kursi factory Ducati musim 2021, Johann Zarco akan menunjukan kemampuannya di musim 2020.

Ya, Avintia kini bukan tim ecek-ecek. Melalui kontrak barunya, Avintia akan menjadi tim satelit Ducati menggunakan GP19 dengan support penuh crew Ducati factory. Sementara Pramac Racing dan factory Ducati akan menggunakan GP20.

BACA (JUGA) : Johann Zarco Curhat Sedih, Akui Berharap Gantikan Lorenzo Tetapi Zonk

koizumi

“Jika saya cepat, maka support dari Ducati akan bertambah. Ducati bisa melakukan hal ini, seperti pernah saya ketahui saat Andrea Iannone berada di Pramac Racing, begitu cepat sehingga membuat Ducati memberikan support penuh walaupun di tim satelit,” terang Johann Zarco.

BACA (JUGA) : Terungkap Alasan Zarco Mau Bergabung Dengan Avintia Ducati

Johann Zarco ingin membuktikan bahwa saat di KTM adalah murni karena motor. Dengan Ducati yang kini jauh lebih mudah dikendalikan, dengan gaya Johann Zarco seharusnya Desmosedici bisa dijinakan dengan mudah.

BACA (JUGA) : Official Zarco Bersama Ducati, Avintia Jadi Satelit Team, Bagaimana Dengan Pramac Ducati?

Musim 2020 target Johann Zarco adalah berada di 10 besar.”Mungkin akan sulit, tapi jika saya ingin jadi juara dunia dalam 2-3 tahun ke depan, saya harus melakukannya. Dan juga saya ingin mengamankan kursi di factory Ducati untuk musim 2021,” tutup Johann Zarco. WIC

Facebook Comments

You May Also Like