EFJE Racing Turunkan 4 Rider Hadapi Kejurda Road Race Jabar 2024, Salah Satunya Anak Big Bos !

BeritaBalap.com- EFJE Racing turunkan 4 rider menghadapi Kejurda Road Race Jabar 2024 putaran perdana yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi Jabar (14-15/6). Fakta menariknya adalah, salah satu dari 4 rider merupakan anak dari big bos EFJE Racing.

“Untuk event Kejurda Road Race Jabar 2024 putaran perdana ini kita menurunkan 4 rider. Mulai dari Akbar Abud yang kita turunkan dikelas Expert dan kelas Bebek 2T 116 & 125 Open. Kemudian Nurion CS bersaing dikelas OMR Satrio Open dan Atorix AP main dikelas OMR Satria Pemula,” buka Farly Juandri, owner EFJE Racing.

BACA JUGA : Hasil Kualifikasi Kejurda Road Race Jabar 2024 Putaran 1

koizumi

Selain mereka, masih ada Favio Varossi yang tidak lain adalah anak dari big bos pemilik tim berngaran lengkap EFJE Racing ICC Victory Mars Cepz Deden. “Vio, anak saya sendiri dan kali ini akan turut bersaing dikelas Pocket Bike,” beber pria yang akrab disapa Olih ini.

Favio Varossi bersama Farly Juandri sang ayah dan ibu tercinta yang selalu memberikan support disetiap race

Dengan komposisi rider yang beragam ini, EFJE Racing optimis dapat meraih hasil maksimal di berbagai kelas yang diikuti. Akbar Abud, dengan skill dan pengalamannya diharapkan mampu memberikan performa terbaik di kelas Expert dan Bebek 2T.

Sementara itu, kehadiran Nurion CS dan Atorix AP di kelas OMR Satria menambah kekuatan tim dalam ajang bergengsi ini. Partisipasi Favio Varossi di kelas Pocket Bike tentu memberikan semangat tersendiri bagi tim dan keluarga besar EFJE Racing.

“Ini adalah kesempatan bagus bagi kami untuk menunjukkan kemampuan dan strategi tim dalam menghadapi kompetisi. Saya pribadi berharap semua rider bisa memberikan penampilan terbaik mereka hingga mendapatkan hasil yang spesial,” pungkas Olih penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like