Jangan Kaget Jawaban Bos Ducati ! Apakah Pecco Lebih Diutamakan Raih Juara Dunia Daripada Jorge Martin ?

BeritaBalap.com-Bos Ducati Paolo Ciabatti menjawab keraguan pencinta MotoGP. Ini soal anggapan bahwa Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) lebih diprioritaskan atau lebih diutamakan meraih juara dunia MotoGP. Maksudnya, jika dibanding dengan rival atau lawan kuatnya saat ini Jorge Martin (Jorge Martin).

BACA (JUGA) : Alberto Puig Janji Siap Kalahkan Marquez Yang Sudah Tega Tinggalkan Honda ?

Hal tersebut dikarenakan Pecco adalah juara dunia MotoGP 2022 dan juga berada di tim pabrikan, bukan tim satelit seperti Jorge Martin. Konteks ini yang disebutnya salah. Tidak benar. Ducati memperlakukan mereka sama sehubungan dukungan teknis dan part yang dipakai pada pacuan GP23. Disebut Ciabatti bahwa hanya Ducati yang demikian.

koizumi

“Ini membuat saya marah. Jika Ducati mempunyai kekhawatiran ini, maka mereka tidak akan memberikan Martin material yang sama seperti Bagnaia. Saya mohon maaf karena masyarakat tidak percaya bahwa kedua pembalap tersebut memiliki materi teknis yang sama. Bagi kami, hanya satu moto yang berlaku : semoga yang terbaik yang menang, ”tukas Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse yang dikutip dari Motosan.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Mario Aji Terjatuh Di Moto3 Australia Karena Masalah Helm

“Hal itu membuat saya marah karena tidak benar bahwa kami tidak akan membiarkan tim satelit menang. Jika Ducati mempunyai kekhawatiran seperti itu, maka Jorge Martín tidak akan mendapatkan sepeda motor dan evolusi yang sama seperti Pecco Bagnaia. Saya merasa terganggu jika hal-hal tersebut dikatakan karena fakta menunjukkan bahwa hal tersebut tidak benar, namun saya memahaminya karena jarang sekali pabrikan yang memiliki kebijakan seperti itu, dengan begitu banyak kebebasan, ”tambah Paolo Ciabatti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like