Eko Chodox Garap Bebek 200 cc Sleep Engine, Orderan Siapa ?

BeritaBalap.com-Pacuan trek lempeng Bebek 200 cc Sleep Engine sekarang ini memang makin banyak dilirik  pertarungannya. Terbukti nyata kian banyak tuner merilis pacuan sleep engine.

Informasi terbaru, bahwa maestro dragbike tanah air, Eko Sulistyo alias Eko Chodox ternyata turut prepare gacoan bebek 200 cc sleep engine.

Pertaanyaannya, apakah ini progress untuk timnya ? “Motor Sleep Engine ini bukan untuk tim melainkan orderan dari Aceh, Mas,” buka Eko Chodox, joki senior asal Semarang yang juga merangkap sebagai mekanik.


Bagaimana dengan spesifikasi mesinnya ?  kapasitas silinder sudah di up-grade menjadi 196 cc. Dimana volume kubikasi ini didongkrak dari penggunaan piston 68 mm dipadukan langkah piston atau stroke orsi 54 mm.

Kemudian katup dipasangi diameter 34 mm (in) dan 30 mm (ex). Gas aktif makin padat merayap. Buat membantu kailan tenaga bawah, maka kreto balap berbasic Jupiter 5TP ini dikail dengan perbandingan rasio pada gigi 1 bermata 14/32.

Selanjutnya penyuplai asupan bahan bakar, Eko Chodox mencangkok karburator PWK 35 mm Air Strike yang dilayani dengan main jet 135 dan pilot jet 55. “Saat dyno test diangka 36,6 HP,” ujar Eko Chodox, yang memprogram pengapian CDI BRT Super Pro dan knalpot produknya EC Project. You

Video EKO CHODOX Ungkap Riset Timnya Tahun 2021 Ini :

Facebook Comments

You May Also Like