Eko Chodox Pilih Balap Dragbike Gass Tipis Racing Akhir Pekan Ini, Apa Sebabnya ?

BeritaBala.com- Pada akhir pekan ini tepatnya Sabtu-minggu (5-6 Juni) bakal tersajit dua gelaran drag bike, yaitu gelaran Gadhuro Drag bike putaran ke-4 di sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta dan Gass Tipis Racing di sirkuit Central Park Meikarta, Bekasi, Jawa Barat.

Meski begitu, sang maestro drag bike tanah air, Eko Sulistyo alias Eko Chodox saat dikonfirmasi justru akan meluncur ke event Gass Tipis Racing. Apa sebabnya tak memilih ke Yogyakarta?. “Di Gadhuro Drag Bike poin ku terbilang jauh, jadi kami dan tim BMB milih main di Meikarta,” Tandas Eko Chodox.

Memang dijajaran klasemen poin, nama Eko Chodox terlempar dari posisi 10 besar. Sehingga untuk mengejar poin pada sisa dua seri Gadhuro ini begitu berat. Sementara itu,untuk turun kompetisi di Gass Tipis Racing ini, Eko Chodox akan menurunkan full pacuannya. Apa saja?.


“Di event gass tipis saya bawa Ninja Std, Ninja Tune Up, Free For All (FFA) , MX King 200cc, FU Porting sama Sleep Engine,mas. Semoga ada hoki dan hasil bagus. Apalagi menurunkan beberapa pacuan baru dalam tahap penyempurnaan settingan,” pungkasnya. You

Facebook Comments

You May Also Like