Siapa Yang Dipilih KTM Buat MotoGP 2022 Diantara Remy Gardner dan Raul Fernandez ? Atau Keduanya ?

BeritaBalap.com-Nama Remy Gardner dan Raul Fernandez, dua pembalap Moto2 tim Red Bull KTM Ajo makin menguat sebagai kandidat masuk tim MotoGP 2022. Tepatnya di tim Tech3 KTM.

Disebut calon kuat pengisi tim satelit KTM tersebut karena tim utamanya sudah dipastikan oleh Miguel Oliveira yang kontraknya hingga akhir 2022 ataupun Brad Binder yang baru diperpanjang kontraknya hingga 3 tahun kedepan (2022-2024).

BACA (JUGA) : Brad Binder Dapat Perpanjangan Kontrak KTM Selama 3 Tahun (2022-2024)


Pada sisi lain, dua petarung tim Tech KTM saat ini, Danillo Petrucci dan Iker Lecuona memang belum dilakukan perpanjangan kontrak. Petrucci ada di posisi ke-14, sedangkan Lecuona di deretan ke-20. Nasib mereka belum jelas karena memang prestasinya tidak signifikan.

Pertanyaannya, siapa yang dijagokan naik ke strata MotoGP 2022 diantara Remy Gardner yang memang sudah berpengalaman dan saat ini ada di posisi teratas klasemen Moto2 atau rookie Raul Fernandez ?

BACA (JUGA) : Ternyata Bukan Ducati ! Top Speed Tertinggi Di Mugello Milik KTM, Tembus 362 Km/Jam !

Nama Gardner yang 23 tahun memang lebih kuat dan lebih berpengalaman tetapi ambisi KTM untuk mengedepankan pembinaan talenta muda dengan menempatkan Raul Fernandez yang masih 20 tahun adalah logis pula.

Yang pasti, policy ini juga ditunggu oleh rookie Moto3 Pedro Acosta (Red Bull KTM Ajo), agar apa yang ditinggalkan salah satu atau kedua pembalap tersebut, yaitu kursi Moto2 di KTM dapat diisinya tahun 2022. BB1

Facebook Comments

You May Also Like