Antonio Cairoli Lakoni Pemanasan Jelang Hadapi MXGP 2021 Rusia

BeritaBalap.com- Peraih juara dunia motocross 9 kali, Antonio Cairoli melakoni pemansan jelang menghadapi MXGP 2021 Rusia yang akan berlangsung 13 Juni mendatang. Kroser andalan tim Redd Bull KTM Factory Racing ini akan mengikuti putaraan ke-4 kejuaraan Nazionale del Motocross Elite di Cavallara, Mondavio, Italia (5-6/6) besok.

BACA JUGA : Hadapi Musim MXGP 2021 Antonio Cairoli Fokus Pulihkan Lutut

Ini merupakan langkah yang tepat untuk mempersiapkan sebelum dimulainya seri pembuka MXGP 2021 setelah kroser gaek asal Italia ini fokus melakukan penyembuhan pada lututnya. Rencananya, kroser berusia 35 tahun ini akan ambil bagian dikelas utama MX1 dengan menunggangi KTM 450 SX-F.


Jelas ini menjadi awal yang penting untuk melakukan persiapannya dikejuaraan dunia MXGP 2021, mengingat putaran 2 akan berlanjut pada 27 Juni mendatang di Inggris. Lalu, seri-seri selanjutnya akan menyusul pada bulan Juli hingga bulan Desember.

BACA JUGA : Antonio Cairoli Tentukan Karir Masa Depannya Di Musim MXGP 2021

Ohiya, dengan turut sertanya Antonio Cairoli pada ajang Nazionale del Motocross Elite menandakan bahwa pemulihan lututnya berjalan dengan baik. Mudah-mudahan, kroser yang juga akrab disapa Tony Cairoli ini mendapatkan kembali performa terbaiknya diajang MXGP musim 2021 ini. Edhot / Foto : KTM

Facebook Comments

You May Also Like