Ini Ucapan Marquez dan Salam Perpisahan Crutchlow Saat Honda Thanks Day

BeritaBalap.com-Untuk pertama kalinya, gelaran tahunan Honda Thanks Day yang selama ini di lakukan di trek Motegi dilakukan secara online. Demikian sebagai efek dari pendemi Covid-19 yang masih berbahaya di Jepang.

Marc Marquez memberikan pernyataannya dalam sebuah video streaming. Juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengucapkan terimakasih pada para penggemarnya yang terus mendukung.

BACA (JUGA) : Bos LCR Honda Kasih Saran Nakagami Yang Beberapa Kali Mau Podium Tapi Jatuh

koizumi

“Musimnya aneh, dan bukan hanya karena virus corona. Dari sudut pandang saya, ada juga cedera yang saya derita di balapan pertama. Saya masih ingin berterima kasih kepada para penggemar untuk semua pesannya. Sangat disayangkan”.

“Akan sangat menyenangkan menghabiskan hari-hari di Motegi bersama anda dan saudara laki-laki saya. Tapi kami pasti akan kembali tahun depan, “ucap Marc Marquez yang memang dalam proses pemulihan setelah keluar dari RS Ruber Internacional Madrid, Spanyol tanggal 14 September lalu.

BACA (JUGA) : Curhatan Alex Marquez Yang Berharap Abangnya MM93 Lepas Dari Penderitaan

Pada sisi lain, Cal Crutchlow juga mengucapkan salam perpisahan setelah 6 tahun bersama Honda. pembalap asal Inggris tersebut merasa bangga dapat mengakhiri karir balapnya di Honda

“6 tahun yang fantastis, meskipun tahun 2020 sangat sulit bagi kami semua. Namun demikian, kami mampu menyelesaikan 14 balapan. Saya bisa menikmati musim yang menarik ini terlepas dari semua masalah. Saya senang bisa mengakhiri karir saya di Honda, “tukas Crutchlow yang sejak tahun depan (2021) akan menjadi test-rider atau penguji Yamaha. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like