Eksebisi Porda Grasstrack Jabar 2018 Sukabumi : Ini Daftar Kota, Kabupaten & Atlet Grasstrack yang Mengikuti

BeritaBalap.com- Mulai dari atlet, tokoh penggiat hingga lelaku balap cakar tanah alias grasstrack se Jawa Barat hari ini, Sabtu (10/11) dan besok Minggu (11/11) terlihat antusias menyambut ajang Ekshibisi Porda Grasstrack Jabar 2018 yang berlangsung di lintasan permanen Karang Para Kebonmanggu, Gunung Guruh, Sukabumi, Jabar.

IMI Korwil Sukabumi dan Griksi yang bekerja sama dengan Karang Para Speed selaku pihak penyelenggara pun nampak begitu semangat mengemas hajat event.Maklum saja, pasalnya angin segar yang berhembus bahwa grasstrack akan masuk salah satu cabor yang di perlombakan di ajang PON XX 2020 Papua begitu antusias di sambut pecinta grasstrack di penjuru tanah air khususnya Jabar yang memiliki 27 kabupaten dan kota.

Pun demikian, tidak semua kota maupun kabupaten di wilayah Jabar tidak bisa mengikuti gelaran Ekshibisi Porda Grasstrack Jabar 2018 ini. Minimnya persiapan hingga kekosongan pembalap grasstrack menjadi beberapa faktor pengganjal baik kota kabupaten maupun atlet grasstrack mengikuti ajang ini.

koizumi

It’s no problemo,…!!! Terpenting sebagian besar kota dan kabupaten di Jabar mengirimkan atlet grasstracknya untuk bersaing di gelaran Ekshibisi Porda Grasstrack Jabar 2018 ini. Nah,… Penasaran….??? Langsung saja cekidot…!!! Edhot

Ini Daftar Kota, Kabupaten dan Atlet Grasstrack Yang Mengikuti Ekshibisi Porda Grasstrack Jabar 2018 :

Facebook Comments

You May Also Like